Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Putera George Sendiri

on 26 Ogos 2013

Kisah keluarga kerajaan tak pernah berakhir. Mulai dari kisah kelahiran 'royal baby' sampai gaya berbusana Kate Middleton ketika hamil pun menjadi tren dunia. Tak berhenti di situ, sosok isteri PuteraWilliam ini sekarang sangat susah ditemui.
Kate Middleton bahkan mulai menghindari paparazzi yang selalu memburu ceritanya dengan putera kecil, Putera George. Ia memilih ketenangan untuk dinikmati bersama lelaki kecil calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Seluruh dunia yang penasaran dengan keseluruhan wajah Putera George pun harus lebih bersabar kerana minimnya informasi yang boleh didapat.

(c)express.co.uk(c)express.co.uk
Tapi jika Anda sudah sangat penasaran bagaimana khabar Kate Middleton dan sang putera kecil, sepertinya doa Anda terjawab. Dilansir oleh express.co.uk (7/8/2013) wanita bernama Heidi yang biasa disebut sebagai wanita paling sukses dengan kemiripan wajah dan dandanan ala Kate Middleton ini merilis foto-fotonya bersama dengan Putera George.
Foto edisi terbatas ini memperlihatkan Heidi berpose dengan Putera George kecil yang sedang bermain polo. Foto-foto ini bertujuan untuk melengkapi kesuksesannya yang disebut-sebut sebagai kembaran dari Kate Middleton dengan menambahkan George kecil di sampingnya. Apakah bayi itu sungguh pangeran George? Sayangnya pangeran kecil Inggris yang berpose bersama Heidi adalah boneka. Boneka lucu ini bahkan sudah berpakaian lengkap dengan dandanan layaknya akan bermain polo.

(c)express.co.uk(c)express.co.uk
Uniknya foto edisi khusus ini juga dikirimkan kepada pasangan putera dan putri Inggris, pautera William dan Kate Middleton. Bahkan Heidi merasa memiliki ikatan dengan putri Inggris kerana memiliki putera George mereka masing-masing. Walaupun miliknya hanyalah boneka tapi Heidi merasa sangat beruntung.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved