Jumlah Wanita Perbesar Payudara Meningkat

on 27 Ogos 2013

JUMLAH wanita yang melakukan "operasi payudara super" meningkat dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir di Inggris.

Menurut angka terbaru yang disusun oleh produsen implan terkemuka, sebanyak 10% warga Inggris kini meminta agar dadanya dioperasi hingga empat ukuran lebih besar. Padahal pada 2010, orang Inggris yang operasi tersebut hanya 5%.

Terkadang ahli bedah sampai menghadapi tugas sulit untuk memenuhi tuntutan para klien. Klien tidak hanya ingin payudara yang lebih besar, tapi juga ingin terlihat alami.

Miles Berry, seorang ahli bedah kosmetik mengatakan, "Wanita datang sambil membawa foto selebriti seperti Victoria Beckham dan mengatakan mereka menginginkan tampilan yang sama. Mereka dengan tegas mengatakan tidak ingin terlihat seperti Pamela Anderson. Victoria melambangkan tampilan operasi yang lebih halus.”

"Wanita menginginkan payudara yang lebih besar, lebih nakal, tetapi mereka tidak ingin orang lain tahu jika mereka melakukan operasi. Sebagian besar pasien saya adalah wanita sedikit lebih tua yang memiliki bayi."

Jumlah masyarakat Inggris yang melakukan operasi berbeda dengan orang-orang dari Asia. Di Hong Kong dan Jepang, sebanyak 80% wanita melakukan operasi untuk meningkatkan payudara mereka satu ukuran lebih besar.

Wanita Venezuela memiliki keinginan terbesar untuk tampil pneumatik -20% dari mereka memperbesar payudaranya empat ukuran lebih besar.

Pembesaran payudara adalah operasi kosmetik yang paling umum dilakukan di Inggris, dengan 9.854 prosedur operasi dilakukan pada tahun lalu.

Data ini disusun oleh produsen implan Global COnsolidated Aesthetics dari 800.000 operasi yang dilakukan di seluruh dunia, seperti dilansir Dailymail
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved