Jessica Simpson Pamerkan Anak Kedua, Ini Dia Fotonya

on 29 Ogos 2013

Dua bulan setelah melahirkan, penyanyi Jessica Simpson mempamerkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dia dan sang bayi serta anak pertamanya, tampil bersama di sampul majalah Us Weekly.

Dalam foto pertama sang bayi untuk publik itu, Jessica tampak menggendongnya di tangan kiri. Sementara tangan kanannya memeluk putri pertamanya Maxwell yang kini sudah berusia 15 bulan.

Anak kedua Jessica yang bernama Ace Knute Johnson itu tampak membuka matanya saat menjalani pemotretan. Sedangkan Maxwell terlihat tersenyum sama seperti sang ibu. Ketiga orang ini kompak mengenakan busana serba putih saat menjalani pemotretan yang dilakukan di rumah mereka di Hidden Hills, California belum lama ini.

Dalam wawancara dengan Us Weekly, Jessica menceritakan bagaimana susahnya dia harus merawat dua anak yang usianya tidak terpaut jauh. "Dengan dua anak, kami selalu sibu, tapi setiap hari adalah petualangan baru," ujar penyanyi 33 tahun itu yang melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar 30 Juni lalu.

Meskipun kerepotan, Jessica sangat menikmati mengurus dua anaknya. Menurutnya hal itu sangat menyenangkan. "Aku menemukan kedamaiaan dengan menjadi ibu," ucapnya lagi.

Setelah memiliki dua anak, tunangan Eric Johnson ini tidak berencana menambah momongan lagi dalam waktu dekat. Apalagi ketika hamil Ace, usia Maxwell saat itu baru enam bulan. 

"Hamil itu sulit. Sangat sulit mempunyai dua anak yang usianya berdekatan. Dalam hatiku aku merasa dua sudah cukup. Tapi ternyata 'kecelakaan' bisa terjadi," katanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved