Isteri Pasang Iklan Jual Motor Suami yang Hamili Wanita Lain

on 29 Ogos 2013

Perselingkuhan bukanlah suatu hal yang mudah dilupakan dan dimaafkan. Itulah yang dirasakan wanita asal Indiana, AS ini. Begitu sebalnya pada sang suami yang ketahuan selingkuh, dia langsung memasang iklan untuk menjual motor kesayangan suaminya itu.

Seperti dikutip Daily Mail, iklan lucu sekaligus miris ini ditampilkan di sebuah koran khusus otomotif terbitan Indana, Indiana Auto & RV. Seorang pengguna Instagram dengan nama akun Darth Baal menampilkan foto iklan tersebut dua minggu lalu.

Dalam iklan tersebut, sang wanita yang dikhianati suaminya itu mulai mempromosikan sebuah motor Harley Davidson keluaran tahun 2002. Dia tidak menuliskan kalau motor tersebut adalah milik sang suami.

Sang pengiklan awalnya hanya menyebutkan kalau motor dalam kondisi baik dan cukup cepat. Dia juga menuliskan sudah seberapa jauh jarak yang ditempuh motor selama dipakai yaitu 12.600 mil.

Baru pada baris ketiga iklan diketahui kalau motor tersebut adalah milik lelaki yang ketahuan selingkuh dari istrinya setelah selingkuhannya hamil. "Girlfriend pregnant, wife knows, must sell, lawyer wants money," begitu bunyi dereta kalimat dalam iklan trebut.

Motor Harley Davidson itu dijual dengan harga US$ 7.800 Sang istri inin segera menjual motor tersebut kerana memerlukan wang untuk membayar peguam.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved