iPhone 5 Kembali Meledak, Wanita China ini Mengalami Cedera di Bahagian Mata

on 15 Ogos 2013

BEIJING,  – Seorang wanita China mengalami cedera dibahagian mata setelah iPhone 5 miliknya meledak.

Wanita yang bermarga Li dari Dalian, mengatakan ia merasa iPhone miliknya menjadi sangat panas setelah dia menelefon selama 40 minit.

Dia mengatakan ketika dia ingin mengakhiri pembicaraan, layar sentuh pada iPhone miliknya sudah tidak responsif lagi dan kemudian meledak di bahagian kanan atas, partikel yang terlempar akibat ledakan melukai matanya.

Li mengatakan bahwa dia membeli telefon tersebut pada September lalu dan telah jatuh satu kali yang menyebabkan retak di bahagian kanan atas, dilaporkan oleh China Times.

Bulan lalu seorang pramugari juga ditemukan tewas akibat sengatan elektrik ketika dia akan menjawab panggilan telepon pada iPhone 5 miliknya saat sedang pengisian batrey.

Berita kematian pramugari yang bernama Ma Ailun , 23, diposting oleh kakaknya sendiri di internet, hal itu mendorong kritik tajam terhadap Apple dari jutaan pengguna iPhone diseluruh dunia.

“Saya ingin memperingatkan agar orang lain tidak membuat panggilan telepon saat telefon kalian sedang dalam keadaan mencharge batrey,”tulisnya.

Diketahui Ma Ailun sebenarnya telah dijadualkan akan menikah pada bulan Ogos sebelum dia dikhabarkan meninggal akibat iPhone yang dibelinya pada bulan Disember dari sebuah toko resmi di provinsi Xinjiang.(rm)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved