Inilah Pernikahan Paling Meriah Dengan 80 Pengiring Pengantin

on 15 Ogos 2013

ESSEX, – Mungkin ini akan menjadi pesta pernikahan paling meriah yang pernah terjadi, betapa tidak pernikahan kedua pasangan ini menggunakan pengiring pengantin dengan jumlah yang fantastik iaitu berjumlah 80 orang petugas pernikahan.

80 pengiring pengantin yang ambil bagian untuk memeriahkan pernikahan Katie Dalby, 26, dan Norman Gooch, 37, menggunakan gaun merah muda untuk wanita dan setelan jas untuk lelaki

Katie yang juga merupakakan guru tari mengatakan hampir semua pengiring pernikahannya adalah murid-muridnya.

“Anak-anak sangat gembira ketika mengatakan bahwa saya akan menikah. Akan tidak adil jika saya memilih dua atau tiga dari mereka, jadi solusi satu-satunya adalah mengajak 74 murid-murid saya,”kata Katie dikutip dari Mail Online .
“Saya juga mengundang tiga saudara ipar, anak saudara, sepupu dan teman terbaik saya untuk menjadi pengiring pengantin,”tambahnya.

Para pengiring pengantin itu berusia dua sampai 17 tahun. Kerana begitu banyaknya pengiring pengantin, pernikahan yang digelar di Gereja St Nicholas, Harwich, Essex terpaksa harus menutup sebagain besar jalan di depan gereja, agar para pengiring dapat berbaris masuk ke gereja.

Setelah prosesi pernikahan selesai, mereka semua langsung menuju ke sebuah hotel lokal di pinggir pantai untuk melangsungkan resepsi sekaligus penerimaan rekod pernikahan dengan pengiring pernikahan terbanyak.(rm)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved