Inilah Gadis Penyebab Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Kembali

on 13 Ogos 2013

Gadis ini dikatakan penyebab putusnya Justin Bieber dan Selena Gomez, mengatakan dia 'benar-benar terkejut' ketika dia tahu dia adalah alasan untuk perpecahan mereka.

Mantan mahasiswa keperawatan Milyn Jensen berhubungan dengan Justin pada bulan Disember tahun lalu, setelah diperkenalkan oleh sahabatnya, rapper Lil Twist.

Berbicara kepada The Sun Pada hari Minggu, berusia 22 tahun mengatakan: "Saya benar-benar terkejut ketika saya membaca dia telah berpisah dengan Selena atas apa yang kita lakukan. Aku benci menjadi gadis penyebab putus mereka."

Milyn - dikenal dengan panggilan Mimi oleh teman-temannya - kata Justin dibawa, sahabatnya itu  setelah pertemuan sebuah klelab malam di Los Angeles pada malam tanggal 21 Desember.

Setelah membeli nya 'beberapa kentang goreng besar' dan 'dua cheeseburger ganda untuk dirinya sendiri', 19-tahun diduga membawa mereka ke sebuah toko ganja kemudian kembali ke rumahnya.


Setelah tour singkat, Bieber diduga membawa Jensen ke Beverly Hills Four Seasons Hotel.

"Dia menawarkan minuman, Aku hanya mengambil dua teguk sebelum kita mulai main-main, "kata Mimi. "Tiba-tiba kami berciuman dan aku mulai menanggalkan pakaianku, itu adalah hal yang wajar."

Sejak itu Milyn telah menjadi target banyak kebencian dari fans Gomez dan Bieber. Meskipun ia mengatakan bahwa ia adalah fans berat Selena.

(dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved