Inilah Cara Jennifer Garner Memelihara Kecantikannya

on 21 Ogos 2013

 Mengagumi kecantikan artis isteri dari Ben Affleck ini memang tiada habisnya. Kemunculannya mencuri perhatian banyak orang sejak ia berperan sebagai perawat bernama Sandra dalam film PEARL HARBOR, kemudian ia jadi lebih sering muncul di berbagai film beken lainnya.
Muncul di banyak sampul majalah internasional, Jennifer Garner tak pernah kehilangan pesonanya. Sekalipun sudah memiliki tiga anak, Jen tahu bagaimana merawat diri sehingga selalu tampil prima. Apakah makeup menjadi andalan Jen?
Rahsia cantik Jennifer Garner
Jennifer bukan tipe wanita yang bergantung pada makeup untuk selalu tampil cantik. Baginya, perawatan kulit justru kunci utama kecantikannya. Inilah bagaimana trik Jen menjaga dan merawat kecantikannya.
  • Memastikan wajahnya bersih dari makeup, dan mengikuti langkah-langkah membersihkan wajah dengan benar serta disiplin.
  • Tidur cukup setidaknya 8 jam sehari.
  • Pakai sunblock sebagai pelindung dari sinar UV A dan UV B
  • Memakai produk perawatan wajah yang mengandung alpha hydroxy acid, atau retinol.
  • Memakai sunblock dengan SPF tinggi karena menyadari sering beraktivitas di luar ruangan. Jennifer memilih SPF 70 sehingga ia tidak khawatir saat harus beradu akting di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.
  • Tidak terlalu sering menggunakan hairdryer dan membiarkan rambut kering alami. Rambut jadi terjaga kelembabannya.
  • Rajin minum air putih setidaknya 1-2 liter setiap hari.
  • Berolahraga, seperti Yoga, Pilates, atau bersepeda. Olahraga ini selain membantu menjaga berat badan juga akan memberikan efek positif bagi kulit.
Tanpa makeup, kulit wajah dan tubuh tetap harus dirawat dan tampil cantik. Tak semua kegiatan harus disertai dengan tampilan bermakeup kan? Nah, mari coba trik dari Jennifer Garner ini agar kecantikan kulit bertahan sepanjang masa. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved