Ingin Menolong, Gadis 17 Tahun Malah Dijebak dan Dibunuh

on 06 Ogos 2013

 Di tengah situasi yang makin tidak aman terutama bagi wanita ini, berbuat baik untuk orang lain agaknya adalah sebuah dilema. Bagaimana bila dimanfaatkan seperti tragisnya nasib perempuan yang satu ini?
Seorang perawat muda yang masih berusia 17 tahun, Hu Yixuan, menjadi korban penjebakan dan pembunuhan penuh intrik yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Ironisnya, isteri pelaku saat itu sedang dalam keadaan mengandung.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Sebagaimana seorang ibu hamil, seboleh mungkin biasanya mereka selalu berbuat kebaikan agar sang anak kelak senantiasa meniru kebaikan itu. Namun wanita pelaku penjebakan ini memanfaatkan kehamilannya untuk menjebak Hu Yixuan dengan berpura-pura merasa kesakitan.
Melihat kondisi ini, Hu Yixuan reflek membantunya. Perawat muda ini bahkan masih sempat mengirimkan pesan sebelum dia meninggal via WeChat, "Aku sedang membantu bibi yang sedang hamil."
Namun siapa sangka setelah itu Hu Yixuan dijebak dan dibunuh? Kejadian ini terekam di CCTV saat sang ibu hamil dan suaminya membawa sebuah koper besar yang diduga berisi tubuh perawat bernasib malang tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Para pembunuh ditangkap dengan motif pembunuhan yang sungguh ironis. Menurut tetangga pelaku, pasangan pembunuh ini sudah berpisah akibat sang wanita ketahuan tidur dengan pria lain. Namun wanita tersebut ingin memenangkan hati suaminya kembali dengan berjanji akan membawakan gadis perawan untuk berhubungan seks dengannya.
Well, kejadian seperti ini membuat kita seringkali dibayangi ketakutan sendiri untuk berbuat baik pada orang lain. Semakin banyak pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan kebaikan untuk mengeruk keuntungan dan merugikan yang lain. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved