Hot! Adam Levine Tampil Topless di Foto Instagram Kekasihnya

on 31 Ogos 2013

Penyanyi Adam Levine dikenal memiliki tubuh yang seksi. Hal ini pastinya juga diakui oleh tunangannya model Victoria's Secret, Behati Prinsloo. Belum lama ini Behati pun mempamerkan foto topless Adam di akaun Instagramnya.

Dalam foto yang dipamerkan ke Instagram pada, Khamis (28/8/2013) lalu itu, penyanyi Maroon 5 ini tampak hanya mengenakan underwear berwarna gelap. Adam memperlihatkan tubuh berototnya yang dipenuhi tato saat berada di belakang panggung sebuah acara.

Saat mengup load foto tersebut ke Instagramnya, Behati juga menuliskan sebaris caption. "70's porn called. It wants it's vibe back. Immediately," candanya dalam caption foto Adam.

Foto Adam berpenampilan seksi itu langsung disambut hangat follower Behati di Instagram yang mencapai 235 ribu. Setidaknya sampai saat ini sudah 21.892 like diberikan pada foto penanyi'Moves Like Jagger' tersebut.

Dari 311 foto yang diunggahnya di Instagram, baru kali ini model 24 tahun itu memamerkan foto kekasihnya. Sebelumnya Behati lebih sering menampilkan foto dirinya saat bekerja atau kebersamaannya bersama teman-teman. 

Behati dilamar Adam pada Julai 2013 lalu setelah hubungan mereka sempat kandas. "Itu sungguh mengejutkan," kata model pakaian dalam ini saat diwawancara Us Weekly.

Adam dan Behati pertamakali berpacaran sekitar satu tahun lalu. Pada Mei 2013, keduanya memutuskan berpisah. Pasca putus, lelaki yang suka mengoleksi tato di tubuhnya itu sempat menjalin hubungan dengan supermodel Nina Agdal. Hubungan mereka hanya bertahan tak lebih dari dua bulan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved