Hati-hati, Sering Memposting Foto di Facebook Dapat Dikatakan “Tidak Normal”

on 13 Ogos 2013


LONDON, (manadotoday.com) – Inilah 20 foto yang kami ambil saat berakhir minggu, ini saat aku berdiri di atas bukit, ini saat aku ditepi pantai dan bla bla bla,.., mungkin menurut anda foto yang sering anda upload secara berlebihan di Facebook dapat menjadi bukti visual yang menarik buat orang-orang yang melihatnya, namun sebuah penelitian berpendapat lain.

Sebuah kajian menunjukan bahwa pengguna Facebook yang sering memposting foto secara berlebihan dapat dikatakan sebagai orang yang “tidak normal”.

CBS Washington melaporkan penelitan yang dilakukan oleh peneliti dari tiga universiti di Inggris, University of Birmingham, Universitas West of England, dan University of Edinburgh telah menyimpulkan bahawa sering memposting foto di Facebook, beresiko akan merosak hubungan di kehidupan nyata.

Mereka juga menemukan dalam penelitian bahwa tidak semua foto yang di upload merupakan foto yang mendidik.

Memang, untuk beberapa hal mungkin aktiviti mengupload foto secara berlebihan di Facebook bertujuan untuk menunjukan bahawa mereka mempunyai kehidupan yang menarik, namun sebenarnya mereka gagal menunjukan maksud mereka.(rm)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved