Guru Memperkosa Pelajar Perempuan di Atas Meja di Sekolah

on 28 Ogos 2013

Seorang guru memerkosa siswi perempuan kelas delapan di sebuah sekolah di Western Australia, dan mengalami pelecehan seksual dari sang guru bertahun-tahun kemudian. Demikian terungkap di dalam sidang pengadilan dan dikutip The West.
Guru bernama Alexander Ian McCook (70), disidang di pengadilan distrik, Selasa (27/8/2013), dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan dua pelajar perempuan antara tahun 1997-2002 ketika masih menjawat sebagai guru di wilayah Wheatbelt.
Dua siswi atau pelajar, yang tidak mengenal satu sama lain, mengaku McCook menyentuh mereka sebelum akhirnya memperkosa. Korban termuda baru berusia empat tahun ketika mengalami pelecehan seksual dari sang guru.
Jaksa Penuntut Umum Brett Tooker mengatakan McCook adalah guru di sekolah itu sejak tahun 1990 dan mulai melalui pelecehan seksual kepada satu dari siswanya. Si korban, yang kini berusia 24 tahun, mengatakan sang guru mulai menyentuh pakaiannya, lalu memasukkan tangannya ke dalam bajunya dan melepaskan pakaian dalamnya. Setelah itu, sang guru kemudian memperkosanya di atas meja belajar di sekolahnya. Korban kedua mengaku mengalami pelecehan seksual antara tahun 2000-2002.
“Dua perempuan ini datang dengan cerita yang mirip dan mereka tidak mengenal satu sama lain,” demikian kata Tooker di depan juri. Sidang yang diketahui Hakim John Staude diperkirakan berakhir tujuh hari ke depan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved