Gila, Lelaki Ini Ajak 100 Wanita Cantik Untuk Berhubungan Intim

on 08 Ogos 2013

Bagaimana rasanya bila Anda sedang berjalan di trotoar bersama teman-teman dan tiba-tiba ada yang menghampiri Anda dan mengajak Anda untuk berhubungan Intim? Pasti rasanya aneh sekali. Inilah yang dirasakan oleh 100 orang wanita yang sedang berada di suatu tempat di dekat Pantai, di mana mereka sedang bersantai menikmati liburan dan tiba-tiba dihampiri oleh pria ganteng yang tidak mereka kenal.
Lelaki ini menghampiri 100 orang wanita cantik, kemudian bertanya "Hey mahukah kamu berhubungan intim denganku?". Terdengar gila, tapi pria ini benar-benar bertanya lho! Wah, apa ya kira-kira jawaban dari setiap wanita yang diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenal?
Mengejutkan, semua wanita itu menjawab TIDAK. Ya, mereka semua menolak ajakan berhubungan intim oleh lelaki yang tidak mereka kenal, walau pria ini memiliki paras yang rupawan. Lantas siapa sebenarnya pria ini? Apakah dia gila atau memang iseng saja?
Lelaki ini tidak benar-benar mengajak berhubungan intim . Seperti wanita sexy yang mengajak 100 lelaki yang tidak dikenal untuk berhubungan intim, lelaki ini juga melakukan hal yang sama. Tujuannya? mereka sedang membuat social experiment. Mereka ingin tahu, bagaimana sih respon lelaki atau wanita yang mereka ajak berhubungan intim secara spontan? Intip videonya lelaki satu ini 'merayu' 100 orang wanita di bawah ini .
Courtesy Youtube
Fakta menarik, bahwa bila pria yang diajak berhubungan intim oleh wanita yang tidak dikenal, 50% menjawab mau. Sedangkan wanita bila diajak berhubungan intim dengan pria yang tidak dikenal, semua menjawab tidak mau. Bahkan ada yang tertawa, tersinggung sampai menyiram kopi ke pria ini lho. Wanita lebih memakai perasaan, cinta, dan kedekatan untuk mau diajak berhubungan intim.
Wanita tertawa ketika diajak berhubungan intim | (c) YoutubeWanita tertawa ketika diajak berhubungan intim | (c) Youtube
Merasa tersinggung, wanita ini sampai menyiramkan kopi! | (c) YoutubeMerasa tersinggung, wanita ini sampai menyiramkan kopi! | (c) Youtube
Social experiment ini mendapat banyak sekali respon di Youtube. Video ini dianggap sebagai representasi bagaimana pria memandang partner hubungan intim, begitu juga sebaliknya. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved