Gadis Cantik Ini Berhungan Seks Dengan Anjingnya Selama Lebih 7 Tahun

on 12 Ogos 2013

Zaman nampaknya sudah semakin gila. Siapa sangka, gadis cantik bernama Brittany Angelique mempunyai perilaku seks menyimpang. Ya, wanita cantik ini mengaku bahwa ia selama lebih 7 tahun berhubungan seks dengan anjing.

Brittany sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubungan seks dengan anjing peliharaannya. Akibat perilakunya yang menyimpang ia ditangkap polisi atas laporan pacarnya sendiri yang mengetahui ternyata Brittany suka melakukan hubungan seks dengan hewan. Sang kekasih sengaja melaporkan Brittany karena takut kebiasaan menyimpang Brittany bisa membuat dirinya terkena getah.

Brittany Angelique

Kekasih Brittany mengatakan kepada polis bahawa Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing yang diajak berhubungan seks dengan Brittany, namun ia mengatakan bahwa anjing tersebut berukuran sedang.

Belum lama ini, Pemerintah Kerajaan Sweden telah mengeluarkan peraturan yang melarang waranya berhubungan seks dengan binatang. Hubungan seks menyimpang yang dilakukan dengan binatang ini disebut juga Zoophilia.
(QNM)
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Azim Aris berkata...

macam2 daaa..tumpang bace cni jom ke blog sy jgk ek,nk exchange bloglist ngan sy bgtau la :)

Tak Mungkin Benar


Jumaat, Ogos 16, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved