‘Fundawear’, Pakaian Dalam Yang Dapat Bergetar Dengan Aplikasi Iphone

on 10 Ogos 2013

Pembuat kondom, Durex, meluncurkan produk terbarunya yang ditransmisikan melalui sentuhan jarak jauh menggunakan aplikasi iPhone.

Durex Australia telah meluncurkan produk terbarunya yang berbentuk pakaian dalam. Pakaian dalam ini memungkinkan hubungan jarak jauh anda terasa lebih dekat dan tetap mengesankan.
Produk ini  dapat menimbulkan sensasi getaran pada pemakainya.  Getaran ini ditransmisikan melalui jarak jauh dengan bantuan aplikasi iPhone anda. Pakaian dalam yang diberi julukan “Fundawear” ini dilengkapi dengan sensor sentuh-jenis yang sama yang digunakan dalam ponsel-yang memungkinkan sentuhan yang akan ditransfer dari iPhone ke pakaian dalam menggunakan aplikasi khusus. Dalam video yang diposting ke saluranYouTube Durex Australia, Ben Moir, direktur teknologi produk, menjelaskan bahwa setiap telepon dapat dihubungkan dengan server bersama, yang pada gilirannya terhubung ke pakaian yang anda gunakan, untuk mengirim pesan fisik. Ia juga mengungkapkan bahwa intensitas gerakan jari anda pada aplikasi,  sesuai dengan intensitas sentuhan yang dirasakan oleh penerima yang jauh dari anda.
Pakaian dalam ini dirancang oleh Billie Whitehouse, yang dibuat untuk terlihat dan terasa seperti pakaian dalam  biasa namun dapat memberikan sensasi yang luar biasa.  Untuk pakaian dalam laki-laki, bentuknya adalah celana yang dilengkapi dengan sensor di sekitar paha dan pangkal paha, sedangkan pakaian dalam wanitanya terdiri dari bra dan celana dalam, dengan detail renda berwarna ungu  dan merah muda pada seputaran paha. Whitehouse mengatakan bahwa tantangan utama dalam merancang pakaian dalam koleksi terbarunya ini adalah kenyamanan, keseimbangan , penampilan, dan fungsionalitas.
Perusahaan kondom ini  menyiarkan secara langsung produk perdana mereka dalam video YouTube. Dalam video itu menunjukkan pasangan yang terpisah jarak bernama Nick dan Dani, menggunakan pakaian dalam keluaran durex dan  dan saling mengirim sentuhan lain melalui program chatting online menggunakan iPhone mereka. “Rasanya seperti Anda menyentuh saya!” Seru Dani dalam video berdurasi  1 minit  itu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved