Foto Kanguru Ini Menimbulkan Kegemparan dan Kemarahan di Facebook

on 22 Ogos 2013

Staf pelancungan Australia menimbulkan kegemparan di Facebook setelah memposting foto kanguru yang bahagian organ intimnya dikaburkan.
Dilansir Daily Mail, foto ini mendapat  1.500 komen sejak diup load ke pihak Pariwisata Australia, Jumaat minggu lalu. Banyak yang marah karena foto ini disensor tanpa alasan meski sepertinya staf itu hanya bercanda saja.
Departemen Pariwisata Australia memposting Big Baz, nama kanguru itu di Facebook, yang memperlihatkan si kanguru sedang berbaring di atas rumput di Featherdale Wildlife Park.
Tertulis,” menikmati waktu santai di Featherdale Wildlife Park.Disensor untuk Facebook”. Meski demikian banyak yang tak mengerti lelucon itu,
Natasha Duncan menulis,” sungguh tak masuk akal organ reproduksi hewan dikaburkan. Ada berapa orang sakit jiwa di sana yang mengambil ini sesuatu yang berbau seksual. Masyarakat ini sakit”.
Wendy Jacobs menulis,” mengapa menyensor kanguru. Ya Tuhan, ini sungguh gila. Saya punya banyak foto anjing saya di Facebook dan tak satupun yang saya sensor”. Dalam kurun waktu tiga hari, foto ini di-share sebanyak lima ribu kali dan mendapat 30 ribu liked.
Juru bicara Departemen Pariwisata Australia angkat bicara dengan mengatakan sensor itu hanya lelucon saja. “Orang yang sangat tahu Facebook kami pasti paham bahwa kami sering membuat lelucon dan ketika Featherdale Wildlife Park mengirimkan kami foto ini kami tidak tahan untuk memperlihatkannya kepada seluruh penggemar kami”.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved