Erti Detailnya Tattoo Yakuza

on 28 Ogos 2013

Kalian pasti sudah tahu kisah tentang Yakuza, maraknya berita yang beredar membuat warga Negara lain pun tahu tentang keberadaan mafia Jepun ini. Yakuza sendiri sangat mudah dikenali dengan tubuh yang dipenuhi dengan tattoo.
Sebenarnya tidak ada alasan khusus para anggota Yakuza ini menatto seluruh tubuhnya, padahal jika ditattoo dengan sangat detail seperti yang ada pada kebanyakan tattoo para Yakuza, sudah pasti rasa sakitnya akan luar biasa.
Ternyata, hal itulah yang menjadi salah satu alasannya. Rasa sakit yang teramat sangat, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para Yakuza. Karena tattoo itu sendiri dibuat dengan tangan atau yang disebut Tebori. Dan waktu pengerjaannya secara bertahap, sekitar 2 kali dalam seminggu hingga boleh memakan waktu satu tahun untuk selesai.
Yakuza 3
Alasan lainnya adalah sebagai tanda bahwa orang dengan tattoo di sekujur tubuh itu adalah anggota Yakuza, sehingga orang-orang biasa di sekitarnya takut. Bahkan di penjara sekalipun.
Yakuza 1
Untuk hal-hal lainnya, tattoo hanya sebuah penghormatan bagi para pemimpin mereka dan menambah unsur keindahan. Kerana, meskipun dikenal kejam, Yakuza tetap menyukai keindahan seni tattoo yang terlihat dari detailnya gambar-gambar semacam naga, macan, dewa, atau sosok wanita di tubuh para Yakuza.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved