Di Balik Foto Para Ayah Yang Tertangkap Kamera Saat KonserT One Direction

on 31 Ogos 2013

One Direction, salah satu boyband yang terkenal dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi salah satu ikon anak muda yang digilai para gadis. Apakah Anda juga salah satunya?
Baru-baru ini, One Direction menggadakan sebuah konsetr. Sudah jelas banyak sekali fansnya yang ingin hadir ke konsert tersebut. Sebagai fans sejati, tak lengkap rasanya bila tak menonton konsert sang idola.

(c) mymodernmet(c) mymodernmet
Namun ada yang menarik dari jepretan Redditor jlct yang meliput momen konser tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka menemukan beberapa foto ayah yang berada di tengah hiruk pikuk para gadis muda.
Meski mereka berada di tengah-tengah euphoria para Directioners itu, namun beberapa di antaranya ada yang boleh tertidur, sms-an, bahkan ada juga yang memilih untuk undur diri dari keramaian menuju tempat yang lebih sepi.

(c) mymodernmet(c) mymodernmet
Foto ini mendapat perhatian dari berbagai media. Mungkin sepintas lucu juga melihat bapak-bapak berada di konser yang umumnya dihadiri anak muda ini. Namun ternyata, ada rasa salut yang patut kita berikan pada mereka.

(c) mymodernmet(c) mymodernmet
Para ayah ini mungkin bosan dengan konser One Direction itu, namun kita patut menghargai usaha mereka yang berusaha ada di sana bersama putri mereka. entah itu untuk membelikan tiket sehingga mereka tak harus mengantri panjang, atau menjaga putri mereka sendiri saat berada di konser.

(c) mymodernmet(c) mymodernmet
Kebanyakan penggemar One Direction adalah gadis-gadis muda belasan hingga 20-an tahun ke atas, sehingga sangat wajar bila para ayah ini menemani anak-anak gadisnya saat konser. Selain naluri protektif sebagai seorang ayah, mereka berusaha membahagiakan putrinya sehingga besok anak-anak mereka bisa punya cerita, "Wah, aku pernah ke konser One Direction. Live!!" dengan ekspresi yang girang.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

How To Make Beats berkata...

Mereka semua kelihatan sangat bosan.. Kasihan..


Khamis, Oktober 17, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved