Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Boleh Terus Hidup Bersamanya

on 15 Ogos 2013

Biasanya dalam sebuah pernikahan, hadiah terindah mungkin berupa materi dan benda-benda kenangan yang penuh cinta. namun bagi Lisa Parcel, kado terindah yang ingin dia berikan pada calon suami yang sangat ia cintai, adalah sebuah ginjal.
Lisa Parcel, menikah dengan Lee, yang kini telah menjadi suaminya. Sang suami menderita gagal ginjal stadium akhir akibat diabetes. Dan sebelumnya, ia sempat terkena serangan stroke pada tahun 2012, sehingga harus melatih dirinya sendiri untuk boleh berjalan.
Pasangan ini sudah saling mengenal sejak kecil, kemudian saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Juni lalu. Setelah mengetahui bahwa dirinya adalah pasangan ginjal yang tepat untuk Lee, Lisa pun membulatkan tekad untuk mendermakan salah satu ginjalnya pada sang suami.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
tentu saja ini adalah hal yang tak mudah. Bagaimanapun Lisa adalah seorang wanita yang tetap takut dengan rasa sakit. "Namun ini berbeda. Operasi ini akan bermanfaat bagi kami berdua kerana Lee boleh hidup normal kembali," ujar Lisa.
Lee Parcel didiagnosis menderita gagal ginjal stadium lima ketika sedang berlibur ke Spanyol. Ia pun sempat mengalami serangan stroke pada Februari 2012 dan mengalami koma.
Kini setelah ia menikahi Lisa, ia mengatakan bahwa hadiah yang diberikan oleh Lisa adalah hadiah paling sempurna dalam hidupnya. "Namun ini adalah sesuatu yang tak akan pernah bisa kubayar ataupun kubalas kembali dengan apapun. Ia melakukan semuanya untukku dan terima kasihku belumlah cukup," ujar Lee.
Lee mengatakan bahwa ia akan menjaga apa yang telah diberikan oleh istrinya dengan sebaik-baiknya. Kadang suatu pengorbanan memang terasa menyakitkan. Namun bila cinta yang jadi landasannya, rasa sakit tersebut tak akan sebanding.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved