Dari Cheerleader Jadi Bintang Hollywood

on 27 Ogos 2013

Entah sebuah kebetulan saja atau memang menjadi seorang cherrleader di sekolah dan kampus akan langsung membawa seseorang menuju ketenaran. Setidaknya itulah yang dibuktikan oleh para artis cantik Hollywood ini. Mereka semua pernah merasakan rasanya menjadi cheerleader yang mungkin sudah menjadi pujaan beberapa teman-temannya terdahulu. Kebanyakan dari mereka kini sudah menjadi bintang dan bisa dibilang tampil jauh berbeda saat masih jadi cheerleader dulu. Berikut ini buktinya.
Snooki
Snooki
Percayakah anda bahwa dulu Snooki adalah seorang cheerleader? Gila memang, tapi foto ini membuktikan bahwa artis yang bernama asli Nicole Polizzi ini dulu benar-benar seorang cheerleader.
Diane Sawyer
Diane Sawyer
Hari ini orang-orang mengenal Diane Sawyer sebagai seorang jurnalis yang sangat dihormati. Tapi pada masa mudanya, ia ternyata seorang cheerleader, dan untungnya baju cheerleader jaman itu masih sopan, jadi sesuai dengan pribadinya saat ini.
Katie Couric
Katie Couric
Berbicara mengenai seorang jurnalis yang dulunya seorang cheerleader, bagaimana dengan Katie Couric? Dia dulu adalah seorang cheerleader di Universitas Virginia.
Madonna
Madonna
Bahkan saat menjadi seorang cheerleader di SMA pun, Madonna tetap jarang tersenyum. Lihat foto diatas, meski 2 orang temannya tersenyum lebar, dia hanya tersenyum kecut.
Jayma Mays
Jayma Mays
Dalam serial TV Glee, Jayma digambarkan sebagai seorang sosok yang terus berselisih pendapat dengan pelatih cheerleader, Sue Sylvester, tapi ternyata Jayma Mays dulunya adalah seorang cheerleader juga lho…
Alicia Silverstone
Alicia Silverstone
Sebelum dia muncul di video klip Aerosmith dan membintangi beberapa film, ternyata Alicia Silverstone merupakan seorang gadis cheerleader biasa di San Francisco.
Kirsten Dunst
Kirsten Dunst
Kekasih spiderman ini ternyata dulunya adalah seoarang gadis cheerleader di sekolahnya dan tahukah anda bahwa film pertamanya juga menggambarkan tentang cheerleader?? Lihat saja film yang berjudul Bring it On
Paula Abdul
Paula Abdul
Paula Abdul bukanlah seorang cheerleader biasa. Dia memulai karir menarinya sebagai cheerleader di Laker. Tidak heran jika sekarang ia sukses juga sebagai koreografer.
Fergie
Fergie
Pipi chubby, lipstick merah menyala membuat dia tampak lucu saat ia masih di SMA, namun saat ini tampilannya berubah menjadi Fergie yang cantik dan seksi
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Artis yang saat ini memiliki masalah terutama narkoba dan mabuk ini ternyata memiliki masa remaja yang normal. Dia tercatat sebagai murid Sanford H. Calhoun High School, Merrick, New York.
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jika anda berbicara mengenai gadis yang tumbuh dengan hebat, bandingkan penampakan Jennifer Lawrence pada foto di sebelah kiri dan kanan. Anda melihat perbedaannya??
Megan Fox
Bakat seksi Megan Fox ternyata sudah tampak saat dia menjadi cheerleder di sekolahnya dulu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved