Daphne Selfe, Supermodel Tertua di Dunia

on 28 Ogos 2013

Apakah benar kecantikan itu terhalang usia tua dan tanda penuaan di wajah?
Untuk seorang Daphne Selfe mungkin hal itu hanyalah ketakutan yang dianggap menghalangi kreativitas saja. Di usianya yang menginjak 85 tahun, Daphne masih tampil prima menjadi model Dolce & Gabbana.
Tentu saja penampilannya tak seperti dulu lagi. Sekarang, banyak garis kerutan di wajah dan kulitnya yang menua. Rambutnya pun berubah berwarna putih keabuan dan merata. Namun ada yang tak berubah dalam diri Daphne, semangatnya. Semangat Daphne sekarang masih seperti dulu. Kepiawaiannya membawakan koleksi Dolce & Gabbana juga tak berkurang. Ia masih tampil anggun dan luwes membawakan koleksi fashion kelas A itu.
Lantas mengapa tiba-tiba Daphne memutuskan kembali menjadi model di usia senjanya?
Daphne yang memulai karier di dunia model sejak tahun 1950-an ini memang bekerja untuk Dolce & Gabbana, ia juga sempat menjadi bintang produk Olay dan disewa oleh majalah Vogue. Jam terbangnya yang cukup tinggi menunjukkan pengalaman yang luar biasa banyak. Dan kali ini ia kembali membawakan koleksi musim dingin blouse hangat dibalut coat serta envelope clutch.
Munculnya Daphne ini seolah ingin membuktikan bahwa fashion tak lekang dimakan waktu. Kecantikan juga tak sebatas hanya kulit yang putih, kencang dan rambut panjang indah tergerai.
Lewat campaign ini, sekaligus Daphne ingin berpesan bahwa tubuh dan kulit boleh menua, tetapi kecantikan itu akan tetap terpancar lewat penampilan yang Anda jaga.
"Aku tak pernah melakukan perubahan apapun di wajahku. Tidak pula melakukan face-lift atau menyuntikkan racun pada kulitku. Aku tak ingin membuang-buang uangku dengan percuma. Lagipula, aku tak mampu membayarnya," ungkap Daphne seperti dikutip dari Yahoo Shine.
Bila di usia 80 tahunan saja Daphne masih punya semangat serta kepercayaan diri yang prima, mengapa Anda malah bergulat dalam pesimistis dan tak percaya diri?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved