Ciptakan Isteri Sempurna, Doktor Lakukan Operasi Miss V Hingga Punggung

on 28 Ogos 2013

Seorang ahli bedah plastik di Amerika Syarikat menggunakan kemampuannya untuk menciptakan wanita impiannya. Wanita yang kini menjadi istrinya itu dengan sukarela menjalani berbagai operasi kecantikan mulai dari mengubah bentuk Miss V hingga punggung.

Dr David Matlock bertemu dengan istrinya Veronica pada 2007. Saat itu, wanita 38 tahun tersebut datang berkonsultasi padanya untuk melakukan operasi vaginoplasty iaitu mengubah bentuk Miss V atau vagina. Dia ingin melakukan operasi tersebut setelah melahirkan putrinya, Isabella yang kini berusia sembilan tahun.

Saat konsultasi itu Dr Matlock tidak hanya menyarankan Veronica melakukan operasi vaginoplasty. Sang dokter juga menyuruhnya melakukan serangkaian prosedur kecantikan yang disebutnya 'Wonder Woman Makeover'. Prosedur tersebut melibatkan tindakan sedut lemak di area dagu, lengan, paha dan juga operasi pengencangan punggung ala Brazil. 

Dr Matlock mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama begitu melihat Veronica, terlepas dari penampilannya yang kelebihan berat badan 18 kg. Dia pun langsung mengajak wanita itu untuk dating dan melamarnya.

"Aku tidak memperhatikan berat badannya. Aku hanya tahu apa yang ingin aku lakukan. Dia terbuka pada semua yang aku sarankan, bahkan mengenai pernikahan," kata Dr Matlock seperti dikutip Daily Mail.

Veronica yang sebelum dinikahi Dr Matlock sehari-harinya bekerja sebagai perawat menerima lamaran dokter bedah tersebut. Dia juga bersedia menjalani berbagai operasi yang disarankan dokter 49 tahun tersebut. Sebelumnya dia juga sudah pernah tiga kali melakukan operasi pembesaran payudara.

Setelah dinikahi Dr Matlock, berbagai operasi kecantikan dijalani Veronica. Dia melakukan operasi pengangkatan punggung mengubah bentuk vagina, suntik G-spot, sedut lemak di dagu, lengan, paha dan yang belum lama ini dilakukannya suntik botoks.

"Aku merasa seperti iklan berjalan untuknya," begitu kata Veronica setelah melakukan sederet operasi yang dilakukan suaminya.

Rupanya bukan hanya Veronica saja yang menjalani berbagai operasi kecantikan tersebut. Sang dokter pun melakukan hal yang sama. Dia menjalani prosedur yang dinamainya Vaser High Def Liposculpting. Prosedur tersebut memasang implan yang berasal dari lemak pasien. Lemak implan tersebut disuntikkan ke otot bisep, trisep dan calves untuk menciptakan tubuh berotot yang sempurna.

"Aku hanya ingin membentuk tubuhku, yang dengan diet dan olahraga tidak bisa kita dapatkan. Aku kini bisa membentuk otot bisep, tricep, apapun," katanya.

Dr Matlock dan Veronica sering mengikuti kompetisi binaraga. Diakui Veronica, suaminya memang terobsesi fitness dan kecantikan. Obsesi suaminya itu membuatnya selalu termotivasi untuk tampil 'sempurna'.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved