Butik Chanel Dimasuki Pencuri, 30 Tas Mewah Nyaris Lenyap

on 19 Ogos 2013

Butik Chanel di kawasan Texas dimasuki pencuri. Peristiwa terjadi pada Rabu (14/08/2013) pukul 04.00, waktu setempat di The Galleria Mall, Houston, Texas. 

Seperti dikutip dari Chron dan Fashionista, dari CCTV, terlihat lima lelaki berjalan di mall dan membuka paksa butik Chanel dengan alat berat. Satu dari mereka berjaga di luar butik. Mereka kemudian mengambil sekitar 30 tas yang dimasukkan ke kantung sampah. Hanya tas yang diambil, sementara mesin dan meja kasir tidak tersentuh.

Untungnya, 30 tas tersebut tidak berhasil mereka bawa kabur. Aksi pencurian digagalkan oleh security yang memergoki satu lelaki yang berjaga di depan butik. Salah satu pencuri yang membawa barang curian berusaha melarikan diri. Puluhan tas Chanel pun berjatuhan dari kantung.


Dua dari kelompok pencuri sudah tertangkap. Sementara empat lainnya, termasuk pengendara mobil masih dalam pencarian. Menurut ABC News Station, peristiwa pencurian barang high end sudah yang kedua kalinya terjadi di area tersebut. Minggu lalu, department store Saks 5th Avenue di mal yang sama juga jadi target pencurian.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved