Beyonce Habiskan $3000 untuk Ayam Panggang

on 25 Ogos 2013

Beyonce menghabiskan wang hampir £1500 ($NZD3000) untuk ayam panggang setelah penampilannya pada sebuah festival pada hari sabtu lalu.
Penyanyi satu ini tampaknya tidak dapat menahan lagi rasa laparnya setelah melakukan aksi pentasnya pada Festival tahunan yang diadakan di Hylands Park — Chelmsford, Essex – sebagai buktinya, dia mengeluarkan koceknya sebesar £1444.10 ($NZD2967) untuk menyantap sebuah hidangan ayam panggang pada sebuah restoran bergaya Portugis, Nando’s.
Bintang penyanyi berusia 31 tahun ini sangat mencintai hidangan-hidangan restoran. Dia memesan hidangan super besar untuk dirinya dan rombongannya. Makanan yang dipesannya terdiri 48 ekor ayam utuh yang dipanggang, 580 sayap ayam pedas, 48 porsi keripik, 24 tubs coleslaw, 24 nasi pedas dan 12 burger sayur.
Seorang manager Nando yang berada di cawangan Clelmsford memberikan konfirmasi pada BBC News bahawa anggota rombongan Beyonce itu telah memesan pesanannya secara berurutan dan pesanannya itu dikirimkan melalui twitter, dan semua tagihan atas makanan yang mereka pesan itu dibayar tunai.
Beyonce Ayam Panggang 2
Penyanyi satu ini tampaknya seorang pencinta hidangan berbahan ayam. Dia selalu menggunjungi restaurant yang menyediakan hidangan berbahan ayam selama di Inggris. Tapi berdasarkan berita yang diterima, pesanannya di restoran Nando ini merupakan pesanannya yang paling banyak jumlahnya saat tur dunianya ‘Mrs. Carter Show’ mengunjungi Dublin, Ireland, pada bulan Mei lalu dimulai.
Bintang yang sangat dermawan ini sangat memperhatikan anggota krunya dengan membelikan mereka 28 ayam utuh, keripik, jagung rebus dan roti bawang – setelah ia menyelesaiakan konsernya di Dublin di arena O2.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved