Bermodal Gaun 20 poundsterling, Siswi Ini Menangi Kontes Kecantikan di Amerika

on 25 Ogos 2013

KETIKA sebahagian besar kontesan kecantikan mengeluarkan ratusan poundsterling untuk gaun yang sempurna, siswi Inggris ini justru membawa pulang mahkota kontes kecantikan bergengsi di Amerika hanya dengan mengenakan gaun seharga 20 poundsterling yang dibeli di pasar kain.

 Alexia Bates yang baru berusia 12 tahun. Dalam kontes itu, ia berhasil menyisihkan 30 finalis lebih dan menjadikan kemenangan World Pre-Teen Champion sebagai gelar ke-16 yang diraihnya.

Sebelumnya, Alexia memang selalu memenangkan setiap kompetisi yang diikutinya sejak kontes pertamanya 18 bulan lalu ketika ia berusia 10,5 tahun.

Dalam kontes World Pre-Teen Champion, Alexia tampil berbeda. Ketika sebagian besar gadis lainnya mengenakan busana yang disediakan orangtua berharga ratusan poundsterling, ia justru bangga mengenakan gaun princess berwarna pink yang dibelinya di pasar Birmingham dan dihiasi dengan permata yang dibelinya dari eBay.

Dan setelah tampil mengesankan para juri, ia pun dinobatkan menjadi pemenangnya dan memenangkan kontes tersebut, seperti dilansir Dailymail. (ind)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved