Berhenti Pose Seksi, Model Cantik Ini Akan Berhijab dan Masuk Islam

on 21 Ogos 2013

Carley Watts merasakan perubahan besar dalam hidupnya setelah bertemu pria yang dicintainya, Mohammed Salah. Sang kekasih membuat Carley melepaskan karirnya sebagai model yang kerap memeragakan busana seksi seperti lingerie. Dia pun kini siap masuk Islam dan berhijab.

Carley bertemu dengan Mohammed saat berlibur ke Tunisia, April 2013 lalu. Lelaki yang berprofesi sebagai penjaga pantai itu langsung jatuh hati dan meminangnya. Wanita asal Dearham, Norfolk itu pun tak ragu menerima ajakan menikah kekasihnya tersebut. Dia juga yakin untuk mengubah jalan hidupnya dan menganut agama Islam.

"Dia menerimaku dan apa yang aku lakukan dan tak mau mengubahku. Tapi kata dia, begitu kami menikah, tubuhku hanya boleh dilihat olehnya," tutur Carley lagi.

Mulai Oktober mendatang, Carley yang memiliki seorang putri bernama Alannah, akan tinggal di kota Monatsir. Kepindahannya ke kota tersebut agar dia boleh lebih dekat dengan keluarga calon suaminya. Di sana dia juga akan menghabiskan waktu selama enam bulan untuk mempelajari Islam sekaligus mempersiapkan pernikahannya.

Keputusan Carley ini tidak disambut bahagia semua pihak. Beberapa temannya menganggapnya gila dan merasa keputusannya itu hanyalah sebuah fase sesaat yang akan disesalinya. Meski demikian, anggapan orang tersebut tak membuat wanita 24 tahun tersebut mengubah keputusannya.

"Bertemu Mohammed membuatku melihat lagi pada hidupku. Aku tidak mau lagi menjadi liar, memamerkan payudara dan pergi ke klub malam," katanya dalam wawancara dengan The Sun.

Diakui Carley saat menjadi model, dia kerap harus berpose memperlihatkan payudaranya. Dia juga kerap mengenakan pakaian seksi dan bersikap nakal. 

"Sekarang hidupku akan berubah di luar yang aku percayai. Tapi aku tidak merasa khawatir," ujar wanita berambut pirang itu.

Carley juga tidak khawatir keluarga kekasihnya tidak akan menerimanya karena perilakunya di masa lalu. Menurutnya, keluarga Mohammed tidak mengetahui pekerjaannya saat masih menjadi model. Fakta bahwa dia merupakan seorang ibu tunggal yang memiliki anak tanpa suami juga sudah mengejutkan mereka.

"Bersama Mohammed, aku merasa lebih tenang dan bahagia. Aku tahu dia tipe pria yang mencintai keluarga," tutupnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved