Begini Jadinya Ketika Barbie Setelah Make Over

on 25 Ogos 2013

Barbie adalah mainan setiap anak perempuan. Jika Anda rajin mengikuti perkembangan berita di Vemale, Anda juga akan menemukan beberapa wanita yang terobsesi untuk menjadi barbie. Ya, postur tubuh barbie memang membuat banyak wanita tergiur untuk memilikinya. Langsing, tinggi dan lain sebagainya.
Tapi, akan ada yang berbeda dengan barbie-barbie berikut ini. Dalam rangka memperluas dan membuka sebuah ruang yang baru di Selfridges, tiga label bintang di London, Fred Butler, Nasir Mazhar dan Sister by Sibling memodifikasi barbie menjadi up to date, mengikuti fashion trend paling baru.

Barbie yang sudah dimake-overBarbie yang sudah dimake-over
Departemen ini memang didedikasikan untuk boneka Barbie. Lokasinya ada di lantai empat di Selfridges di koleksi khusus mainan. Nantinya, Anda akan bisa memiliki boneka-boneka ini walaupun belum jelas akan diluncurkan dengan harga berapa.
"Dalam rangka membuka suatu konsep baru untuk mainan, tidak ada yang lebih sempurna daripada Barbie, yang di mana menjadi acuan banyak fashion selama ini." kata Erin Moscow, kepala toko aksesoris dan pakaian anak-anak yang dilansir pada Vogue.o.uk.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved