Apakah Wanita Ini Terlalu Cantik Untuk Menjadi Seorang Pengembang Komputer?

on 07 Ogos 2013

Linkedln adalah sebuah jejaring soaial yang tengah sedang dilanda masalah seksisme setelah mereka menghapus sebuah iklan seorang wanita cantik yang dianggap terlalu menarik untuk menjadi seorang ahli web di kehidupan nyata.

Kontroversi ini dimulai ketika pengembang platform jejaring sosial Toptal memposting serangkaian iklan ke Linkedln tentang web.

Namun Linkedln menghapus iklan tersebut tanpa penjelasan, hal ini menyebabkan CEO Toptal marah besar.

"Fakta dari masalah ini adalah masyarakat (pengguna LinkedIn) melihatnya sebagai sesuatu yang tidak mungkin bahwa perempuan bisa menjadi insinyur dan pemimpin komunitas teknologi (LinkedIn) “ tulis CEO Toptal, Taso Du Val dalam posting di sebuah blog menurut The Daily Dot.

Pada awalnya Toptal telah mengirim iklan yang sama ke LinkedIn, termasuk dari pengembang web Argentina Florencia Antara, namun LinkedIn menghalangi mereka sampai mereka telah membuat perubahan yang diperlukan.

Hari ini adalah hari mengecewakan di Toptal.  Kami melihat seksisme ekstrim dalam komunitas teknologi dari pemimpin industri dan mitra iklan LinkedIn "tulis Du Val dalam posting berjudul 'In Defence of Engineers Woman'.

Sebagai tanggapan balik juru bicara LinkedIn, yang mengatakan bahwa kami sebagai  yang 'Terbesar di Dunia Profesional Network, iklan yang ditolak karena kesalahan yang disebabkan oleh review di tim layanan pelanggan tidak mengizinkan iklan tersebut dipublish.

'' Sementara Customer Service harus  proses standar meninjau Iklan LinkedIn, iklan TopTal yang ditolak dikarenakan ada kesalahan. Kami telah mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyetujui iklan yang sebelumnya ditolak dan TopTal sekarang dapat menjalankannya pada platform kami sebagaimana yang  dimaksud".

Namun, masalah menjadi rumit ketika hal itu menunjukkan bahwa Toptal tidak menggunakan gambar aktual setiap insinyur mereka di iklan.

Mereka menggunakan campuran fotografi  dan gambar nyata dari para insinyur dengan perangkat lunak dengan portofolio di situs web mereka termasuk gambar aktris Amanda Schull, yang muncul di  drama seri Jaringan televisi Amerika Serikat.

Terlepas dari itu, banyak komentator yang memihak LinkedIn, meskipun mengkritik raksasa web untuk memblokir iklan yang tidak sesuai.

Memang  beberapa dari mereka merasa bahwa gambar itu terlalu terang-terangan, dan sedikit berlebihan juga fulgar.

'Apa arti dari tali bra yang di dalam gambar? Bagaimana tali bra membantu menekankan  bahwa kemampuan wanita ini sebagai pengembang web? ' kata Macman 851.

'Kenapa dia menatap kamera seolah-olah dia ingin bercinta?


    
• Ini gambar web developer Argentina Florencia Antara (kiri dan kanan) dihapus dari LinkedIn selama akhir pekan dan kemudian diizinkan untuk diposting lagi


• Ini adalah bagaimana iklan muncul di LinkedIn


• CEO Toptal Taso Du Val mengeluarkan rasa tidak senangnya pada LinkedIn melalui posting blog berjudul 'In Defense of Engineers Woman'


• LinkedIn menggambarkan dirinya sebagai  yang 'Terbesar di Dunia Jaringan Profesional'


• Toptal juga menggunakan gambar aktris Amanda Schull untuk mewakili insinyur perempuan mereka
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved