Aneh,Lelaki Jual Kulup Miliknya ke Wanita untuk Ubat

on 18 Ogos 2013

Lelaki 29 tahun asal Bulawayo, Afrika, mengklaim dirinya telah didatangi 2 orang wanita yang menawari untuk membeli kulup miliknya seharga US$ 150 .

Lelaki yang diketahui bernama Prince Masimbiti ini mengatakan, ia ditawari wang oleh dua orang wanita yang telah menawarinya tumpangan dari pusat kota, sekitar dua minggu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah menyetujui tawaran itu, para wanita lantas membawanya ke pinggiran kota, dan salah satu dari dua orang wanita itu melakukan 'sunat' ke pria bernama Masimbiti.

Sesuai kesepakatan yang ada, keduanya memberinya uang dan beberapa pil untuk memulihkan keadaan lelaki itu. Masimboti mengatakan, wanita itu mengatakan kepadanya kalau keduanya ingin menggunakan kulup untuk membantu kerabatnya yang sakit karena putus asa.

"Ketika aku masuk ke mobil mereka, saya menyapanya, dan keduanya pun melajukan mobilnya sekitar satu kilometer, sebelum keduanya mulai berbicara kepada saya, menanyakan tentang bagaimana saya, dan hal-hal lainnya," kata Masimbiti.

"Setelah beberapa saat, salah satu dari mereka bertanya, apakah aku sudah disunat? Lalu, aku bertanya, mengapa dia ingin tahu. Dia bilang, aku harus disunat, agar tak terkena HIV AIDS," tambahnya, seperti dikutip MyZimbabwe, Khamis (15/8/2013)



Beberapa saat kemudian, kedua wanita itu menawarkan diri untuk menyunat Masimbiti. Dengan tegas pria itu menolak untuk disunat oleh kedua wanita yang baru saja dikenalnya itu.

Setelah Masimbiti mendapatkan alasan sebenarnya, mengapa keduanya begitu ingin sekali menyunatnya, ia pun bingung harus melakukan apa.

"Mereka mengatakan kepadaku, bahwa ada saudara mereka yang sakit parah, dan dukun yang merawatnya mengatakan, keduanya harus membawa kulup segar dari pria yang belum disunat. Karena mereka telah meyakinkanku kalau keduanya adalah dokter, aku pun setuju untuk membantu," terangnya.

Kedua wanita itu pun akhirnya meyakinkan Masimbiti, bahwa prosedur yang dilakukan akan berjalan lancar, dan aman. Ternyata benar, sampai hari ini, Masimbiti tidak memiliki masalah apa pun yang bersangkutan dengan penisnya tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved