Aneh tapi nyata ,Suami Di Penjara Kerana Perkosa Isterinya Saat Malam Pertama

on 02 Ogos 2013

Ketika hari yang paling berharga ditunggu-tunggu namun siapa sangka, malam pengantinnya menjadi bencana, seorang pengantin wanita di Inggris, diperkosa oleh lelaki yang baru dinikahinya, lantaran terlalu mabuk untuk ‘melayani’ suaminya.

Dalam persidangan yang digelar di Exeter, Inggris, wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut, mengatakan kepada suaminya, ia enggan melakukan hubungan seks.

Namun suaminya tidak mendengar, malah memaksanya untuk berhubungan seks. “Pada malam pernikahan kami, saya mengatakan tidak ingin berhubungan seks dengannya, karena walaupun saya sudah menikahinya saya masih punya hak untuk mengatakan tidak,” ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.



“Saya ingat, setelah menolaknya saya pingsan, lalu saat saya sadar melihatnya di atas saya, tengah melakukan hubungan seks dengan saya,” lanjutnya. Lelakiitu juga dituduh melakukan empat tindak perkosaan lainnya kepada istrinya, sebanyak empat kali, selama dua tahun umur pernikahannya.
Menurut Jaksa Penuntut Umum, Richard Crabb, sikap lelaki itu berubah setelah menikah, dimana isterinya seakan merupakan sebuah benda yang dimilikinya secara mutlak. Sikap itu, membuat istrinya mengaku sangat ketakutan.

Itulah yang menjadi alasan untuk menahan suaminya. “Saya sangat takut kepadanya. Saya tahu ia seorang yang sangat temperamen. Saya takut ia akan mengambil bayi saya. Mereka hidup saya,” serunya.

Ia mengaku mencintai suaminya, namun ia mengaku tidak boleh hidup dengannya. “Saya mencintainya tetapi dengan caranya saya tidak bisa hidup bersamanya,” katanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved