Aneh! 'Face-Kini' Tren Baju Renang Dari China

on 12 Ogos 2013

Memiliki kulit putih dan mulus ternyata adalah standar kecantikan di negeri China. Bagi wanita di sana, kulit putih dan sehat adalah dambaan semua wanita dan juga sekaligus sebagai ciri kecantikan yang disukai para pria. Untuk menjaga agar kulit mereka tetap putih dan tidak bernoda, mereka melakukan banyak hal, mulai dari krim pemutih hingga sunblock.
Satu cara mencegah kulit menjadi hitam yang dilakukan oleh warga China ini cukup membuat takjub. Karena kebanyakan warga China menyukai pantai sebagai salah satu tujuan wisata, mereka mulai memikirkan cara untuk melindungi wajah dari sengatan matahari. Hingga akhirnya muncul tren unik memakai topeng unik di kalangan masyarakat China. Topeng unik ini dipakai sebagai pelindung ketika ingin menghabiskan liburannya di pantai.
(c) dailymail(c) dailymail
Di provinsi Shandong, para penduduknya lebih suka memakai topeng daripada mengoleskan krim sunblock untuk menghindari panasnya matahari. Topeng yang terlihat seperti penutup wajah ninja ini diberi nama "Face-Kini" . Bahan topeng ini juga sangat elastis dan nyaman di kulit. Bukannya merasa aneh, para penduduk China malah menyukai tren satu ini, walaupun wajah mereka tidak terlihat di balik topeng Face-Kini. Bahkan, topeng tertutup berwarna-warni ini menjadi tren fashion liburan pantai di salah satu daerah di China sana.
(c) dailymail(c) dailymail
Uniknya lagi, para pemakai topeng ini juga menjadikan tren ini sebagai bagian dari mode. Mereka sengaja membeli bawahan untuk baju renang yang motif dan warnanya memiliki kesamaan. Walau sudah ada dari lama, tapi produk ini baru saja benar-benar populer. Untuk harganya, dikisaran 15 sampai 25 Yuan
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved