Ajaib! Bayi Lahir di Tempat Parking, Sama dengan Sang Ayah 33 Tahun Lalu

on 22 Ogos 2013

 Ada pepatah yang berkata buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sepertinya pepatah tersebut sesuai untuk bayi bernama Hannah ini. Hannah lahir di area parking, sama persis dengan tempat kelahiran sang ayah.

Hannah Grace Mary Pavlik, itulah nama bayi yang lahir di area parkir, Sabtu (17/8/2013) lalu. Menurut CBS Chicago, ibu Hannah, Erica Pavlik, hendak memeriksakan diri ke rumah sakit kerana merasakan kontraksi seperti akan melahirkan. Awalnya wanita asal Yorkville, Illinois itu menduga kontraksi yang dialaminya hanyalah kontraksi palsu.

Namun ternyata dugaan Erica salah. Hannah rupanya tidak sabar untuk segera lahir. Air ketuban Erica pecah dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Ibunda Erica yang mengendarai mobil harus menghentikan kendaraan tersebut di area parkir sebuah pom bensin di kawasan Oswego, lima mil jauhnya dari rumah mereka. Saat tengah parkir itulah, Erica merasakan kontraksi hebat seperti akan melahirkan. 

Dia pun melahirkan Hannah dengan bantuan sang ibu, tanpa bantuan tim medis. Meskipun dilahirkan tanpa bantuan tim medis, kondisi bayi Hannah sehat. Hannah lahir dengan berat 2,8 kg.

"Dia keluar begitu saja...Aku tidak bilang mudah, tapi memang lebih mudah dari yang aku pikirkan," ujar Erica.

Seperti dikutip Huffington Post, suami Erica yang juga ayah sang bayi, Frank Pavlik, tiba di area parkir beberapa menit setelah putrinya lahir. Kedatangannya tepat di saat sang bayi akan dibawa ke rumah sakit. 

Bagi Frank kelahiran Hannah merupakan sebuah hal yang sangat ajaib. Putrinya itu mengalami peristiwa yang sama dengannya, lahir di sebuah tempat parkir. Hari kelahiran Hannah juga hanya berbeda sehari sebelum sang ayah berulang tahun ke-33. Frank lahir pada 18 Agustus 1980 di tempat parkir sebuah mal. Saat itu kelahirannya juga masuk dalam pemberitaan di  Herald News.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved