Ada-Ada Saja Kelakuan Para Isteri Ini

on 22 Ogos 2013

Menjadi seorang istri yang baik dan patuh terhadap suami mungkin menjadi salah satu cita-cita para wanita, namun apa jadinya jika sang istri justru lebih kejam dari suaminya sendiri? Kejadian ini terjadi pada keluarga-keluarga di bawah ini.
1. Membunuh dan Memasak Suaminya Menjadi Makan Malam
̩
Wanita ini merupakan wanita Australia pertama yang dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Ia memiliki sejarah kekerasan terhadap mantan–mantan suaminya. Kejadian paling mengerikan adalah ketika ia menusuk suaminya sebanyak 37 kali, menguliti tubuhnya dan memasaknya menjadi hidangan makan malam pada tahun 2000 silam. Polisi akhirnya menemukan hidangan yang mengerikan itu sebelum anak tertuanya sampai di rumah.
2. Istri yang Membunuh Suaminya dan Menuduh Putrinya Sendiri
Tahun 2005, Stacey Castor, 41 tahun membunuh suami keduanya dan memberinya suntikan anti beku selama 4 hari, dan membuat kejadian itu terlihat seperti sebuah kasus bunuh diri. Sebuah penyelidikan menemukan sebuah zat kimia ethylene glycol, dalam tubuhnya.
Menuduh Putrinya
Ternyata, dalam tubuh suami pertamanya, yang awalnya diduga mati karena serangan jantung juga ditemukan zat yang sama. Hal itu menguatkan kecurigaan pada Stacey Castor, tapi ternyata dia mempunyai rencana cadangan. Dia membuat sebuah cara yang cerdik untuk mengalihkan tuduhan itu pada putrinya, Ashley. Dia menyatakan putrinyalah yang membunuh ayahnya dan ayah tirinya, meskipun kenyataan menunjukkan dia masih berusia 11 tahun saat suami pertamanya meninggal.
Tahun 2007, Ashley Wallace dirawat disebuah rumah sakit setelah overdosis obat-obatan dan vodka. Dan ada sebuah catatan yang ditulis yang menyatakan bahwa dialah yang telah membunuh ayah tirinya, Masalahnya adalah, saat ini, ia sadar, akhirnya membuat sebuah pengakuan yang melawan ibunya pada persidangan tahun 2009. Stacey menghadapi tuntutan hukuman 25 tahun penjara sampai seumur hidup atas pembunuhan terhadap David Castor dan pencobaan pembunuhan terhadap Ashley Wallace.
3. Mengigit Penis Suaminya Hingga Putus
Seorang istri ini menggigit penis suaminya hingga putus karena cemburu melihat suami dan sahabatnya sedang bercinta. Katya Kharitovonova, 36 tahun, dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun setelah terbukti melakukan kekerasan pada suami Mikhail, 40 tahun, dan kekasih gelapnya Liza Dmitriyeva, 33 tahun.
Gigit Suami
Kemaluan Mikhail putus dan harus menjalani sebuah operasi untuk menyambungnya kembali, sedangkan Liza mengalami luka pada kepalanya setelah dihantam oleh Katyla menggunakan sebuah lampu meja
4. Bercerai Karena Seekor Buaya
Istri Buaya
Seorang wanita australia, Vicki Lowing, mengajukan cerai pada suaminya setelah suaminya meminta dia melepaskan buaya peliharaannya, Johnie. Mrs Lowing, 52, telah merawat buaya itu selama 13 tahun dan membiarkannya berkeliaran di dalam rumah, bahkan kadang ia tidur bersama dengan anaknya. Suaminya, Greg mengatakan bahwa istrinya itu menghabiskan banyak waktu untuk mengurus peliharaannya itu dan dia meminta ia untuk melepaskan buaya itu jika ingin pernikahannya bertahan, namun dia menolak dan akhirnya mereka bercerai tahun 2005.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved