10 Produk Kosmetik Paling Aneh

on 25 Ogos 2013

1. Sperma banteng untuk perawatan rambut



Produk ini digunakan pada sebuah salon mewah di Inggris.Produk ini berbahan dasar sperma banteng yang dikombinasikan dengan akar tanaman yang disebut katera. Kedua bahan itu dikemas untuk memperbaiki kondisi rambut. Produk ini juga disebut sebagai “Viagra untuk rambut.” Biaya untuk menikmati perawatan itu lebih dari $ 100.
2. Tablet yang dapat membuat tinja tidak berbau
tablet-tinja
Produk ini mengklaim dapat membuat tinja anda tidak berbau dengan pemakaian selama 3 hari secara teratur. Tablet ini sangat laku di pasaran. Produk ini telah terjual sebanyak lebih dari 600.000 botol selama 6 bulan.
3.  Ingus gorila untuk gel rambut
ingus-gorila
Di Mexico, ingus gorilla digunakan sebagai gel rambut. Produk berlabel “Moco de Gorila” ini dibuat oleh penduduk Mexico yang berbasis di N.I.S.A. Produk ini dapat anda beli seharga $ 7.49 secara online.
4. Krim pemutih putting susu
krim pemutih
Produk yang sat ini mungkin tidak terlalu asing bagi anda. Terbuat dari ramuan herbal, krim ini mengaku dapat memutihkan puting susu anda atau setidaknya membuat warnanya menjadi merah muda secara bertahap selama kurang lebih 4 minggu. Vitamin E, Squalene, dan Allantoin ditambahkan untuk membuat kulit Anda lebih halus dan kenyal. Pinknipple Cream dapat digunakan untuk waktu yang lama dan puting Anda tidak akan berubah lebih gelap dari sebelumnya jika dihentikan.
5. Pewarna rambut kemaluan
pewarna-kemaluan
Betty Beauty merupakan nama salah satu produk kecantikan terutama untuk mewarnai rambut kemaluan anda. Produk ini memiliki 5 warna yaitu coklat, hitam, pirang, cokelat kemerahan, dan hot pink.
6. Kotoran burung untuk perawatan wajah
kotoran burung
Guanine, merupakan enzim yang ditemukan dalam kotoran burung bulbul. Kosmetik yang menggunakan bahan dasar ini diklaim baik untuk pengelupasan kulit mati dan untuk memutihkan kulit. Konon, para geisha Jepang dan penari kabuki menggunakan kotoran burung ini untuk membersihkan kulit mereka yang terkena make up tebal sejak abad ke-18. Biaya yang harus anda keluarkan dari kocek anda untuk 1 ons produk  ini  yaitu $ 20 dan untuk perawatan wajah di sebuah spa di New York biaya yang dikeluarkan lebih dari $ 200!
7. Cheetos Lip Balm
lipbalm chitos
Lip balm satu ini berwarna orange dan memiliki rasa seperti keju. Jika anda ingin mencoba rasa lain, anda dapat mencoba Cheetos lip balm yang berasa A & W Root Beer, Hostess Twinkie, atau Jelly Belly, dan masih banyak lagi.
8. Perangkat untuk menghilangkan rambut kemaluan
penumbuh-rambut“Naughty Nads Bikini Design Kit” sudah tersedia di Amazon.com. Produk ini dapat digunakan untuk menciptakan bentuk bentuk yang lucu dan kreatif yang dapat anda terapkan  pada bikini line anda.
9. Sunblock untuk kuku
sunblockuku
Biasanya sunblock dipakai di seluruh tubuh saat akan berjemur atau berenang. Tapi, produk sunblock satu ini dapat juga digunakan untuk melindungi kuku anda dari sinar UV. Qnc Labs ini mengluarkan produk perawatan kuku untuk perempuan yang disebut “Sunblock for Nails”. Cara penggunaannya sama seperti saat anda menggunakan cat kuku. Perusahaan ini mengatakan bahwa sinart UV dapat membuat kuku anda berwarna kuning, dan untuk mencegahnya, anda dapat menggunakan produk ini.
10. Twlight Makeup Line
twilight
Make up keluaran DuWop,merupakan salah satuk kosmetik yang dipakai untuk pembuatan film “Blue Moon”
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved