Warga Dewasa China Turut Minum Air Susu Ibu

on 03 Julai 2013

Ilustrasi: alphazaIlustrasi: alphaza

SHENZEN - Di saat keluarga China berjuang untuk mencari susu tepung yang aman untuk anak-anaknya, beberapa warga dewasa di Kota Shenzhen justru memilih untuk meminum "air susu ibu." Mereka nekat merogoh kocek untuk boleh menikmati susu yang berasal dari manusia itu.

Alasan warga dewasa menyewa jasa ibu susu disebabkan karena mereka ingin mengonsumsi susu dengan nutrisi yang cukup baik. Seorang warga kaya bernama Lin Jun, mengelola Perusahaan Jasa Rumah Tangga Xinxinyu yang mempromosikan konsumsi air susu ibu dari bayi hingga dewasa. Lin juga memperluas distribusi air susu tersebut.

"Klien boleh memilih untuk mengonsumsi air susu ini secara langsung (dari payudara), namun mereka boleh meminum air susu yang sudah dipam bila mereka tidak nyaman," ujar Lin, seperti dikutip Southern Metropolis Daily, Rabu (3/7/2013).

"Beberapa klien kami menyewa ibu susu untuk memastikan kebutuhan nutrisinya terjamin setiap hari," imbuhnya.

Iklan dari Perusahaan Jasa Rumah Tangga Xinxinyu bisa disaksikan di sejumlah situs internet. Mereka menyediakan jasa ibu susu, perawat, pembantu, dan beberapa jasa lainnya. 

Mereka pun menegaskan kembali, ibu susu boleh disewa untuk kepentingan warga dewasa yang keadaan kesehatannya kurang baik. Mereka juga menampilkan foto-foto stafnya di situs tersebut.

Meski demikian, juru bicara dari perusahaan Lin justru membantah laporan seputar penyewaan jasa ibu susu. Juru bicara perusahaan itu menyebut laporan itu adalah gosip.

Pakar hukum di China juga mengingatkan, praktik bisnis itu boleh menyimpang menjadi jasa layanan seks. Namun polis di Shenzhen mengatakan, akan sulit bagi mereka untuk mengkategorikan bisnis itu sebagai bisnis yang bernuansa seks.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved