Wanita Ini Orgasme Tanpa Berhubungan Intim Sama Sekali

on 04 Julai 2013

Courtesy ShutterStock
Biasanya untuk mencapai orgasme, setiap orang melakukan hubungan intim atau setidaknya melalui sentuhan-sentuhan sensual dari pasangannya. Namun wanita berusia 55 tahun ini tidak, dirinya merasakan orgasme hanya dengan disentuh kakinya. Wanita asal Belanda ini bahkan mengakui bahwa dirinya boleh orgasme hingga 6 kali sehari.
Sensasi orgasme yang dirasakannya dimulai dari kaki kirinya yang kemudian menjalar ke daerah genital. Orgasme yang dirasakannya sama seperti orgasme yang dialaminya selama melakukan hubungan seks. Wanita ini juga tidak tahu bagaimana bisa dirinya merasakan kepuasan yang seharusnya melalui hubungan seksual itu tanpa melakukan hal apapun. Dailymail (2/7) menulis bahwa wanita ini adalah satu-satunya orang yang bisa mencapai orgasme dengan hanya sentuhan pada kakinya.
Seorang profesor Universitas Utrecht di Belanda bernama Dr. Marcel Waldinger, tertarik dengan kasus wanita ini kemudian mempelajari scan MRI otak wanita tersebut dan kakinya. Anehnya, hasil lab tidak menunjukkan ada sesuatu yang berbeda atau menyimpang, menurut laporan LiveScience dikutip dari merdeka.com. Dr. Waldinger pun mencoba untuk mengetes kaki kanan dan kiri dari wanita ini, ditemukan bahwa ketika kaki wanita itu dirangsang dengan arus listrik ia mengalami reaksi orgasme langsung dari kakinya.
Dr. Waldinger mengatakan bahwa sekitar 18 bulan sebelum terjadinya gejala ini, pasien mengaku mengalami infeksi sepsis dan menghabiskan tiga minggu waktunya dalam perawatan intensif. Mungkin hal inilah yang menyebabkan wanita ini bisa merasakan orgasme melalui sentuhan di kakinya. Selain itu, wanita ini juga sempat koma dan ketika sembuh dari koma, kakinya sempat sering terasa kesemutan. Syaraf wanita ini sepertinya tidak bisa membedakan mana kesemutan dan mana rangsangan seksual.
Wanita ini kini mencoba untuk mengurangi sensitivitas kakinya dengan menghindari banyak sentuhan di kakinya. Selain itu, dia juga menggunakan kaus kaki tebal agar tidak mudah terangsang dan orgasme hingga berkali-kali seperti sebelumnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved