Wanita Ini melahirkan di Dalam Lift

on 11 Julai 2013

Foto : ISTFoto : IST

BIRMINGHAM - Seorang wanita melahirkan seorang bayi perempuan di dalam lift sebuah apartment ketika ia terperangkap selama 45 minit di lift tersebut.

Melissa Cavanagh dan kekasihnya Paul Yeomans, ingin pergi kerumah sakit untuk memeriksakan keadaan kehamilannya. Namun, saat di tingkat sembilan apartment-nya lift yang dinaiki Cavanagh tidak boleh terbuka dan saat itu ia merasa sangat tidak tahan perutnya sakit seperti ingin melahirkan.

Mereka terjebak di dalam lift selama 45 minit dan akhirnya wanita berusia 23 tahun ini melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ella. 

Mobil ambulans dan petugas pemadam kebakaran ikut membantu mengeluarkan Cavanagh dan Yeomans dari dalam lift setelah kelahiran itu terjadi.

“Petugas pemadam kebakaran berhasil membuka pintu lift beberapa saat setelah saya melahirkan. Ella baik-baik saja, tapi syukurlah petugas medis berada di sana,” ujar Melissa. Demikian dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013). 

Setelah kejadian yang mengejutkan ini, Melissa dibawa ke Rumah Sakit Kota di Birmingham. Melissa merasa bersyukur karena melahirkan bayi lucunya itu dengan selamat, bahkan ia memberi nama bayinya Ella yang berasal dari nama tengah paramedis yang ikut membantu mengeluarkannya dari dalam lift, Nikki Wildman
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved