Wajah Selebriti Ini Rosak Kerana Narkoba

on 17 Julai 2013

Efek yang mengejutkan dari penggunaan obat-obatan membuat sedih siapa saja yang melihatnya.
Berikut ini adalah contoh dari beberapa selebritis yang menjadi tidak dikenali karena penggunaan obat terlarang, bahkan ada diantaranya yang sudah meninggal.
Lindsay Lohan
Lilo
Keterlibatannya dalam penggunaan kokain sejak tahun 2007 membuatnya harus mengalami beberapa rehabilitasi bahkan hukuman penjara, tapi yang pasti membuat wajahnya terlihat lusuh dan cekung.
Macaulay Culkin
Culkin
Masyarakat pernah dikejutkan oleh penampilan actor film “Home Alone” yang tampak seperti gelandangan. Wajahnya yang tirus dan lusuh akibat penggunaan narkoba. Hal ini pula yang menyebabkan hubungannya dengan Mila Kunis berakhir.
Courtney Love
Courtney Love
Courtney Love sangat terbuka mengenai kecanduannya dengan obat-obatan terlarang, dan berjuang untuk lepas dari kecanduannya itu.Dia mengaku menggunakan heroin (termasuk pada awal kehamilannya), ekstasi dan kokain yang menyebabkan penampilannya terlihat lebih tua.
Amy Winehouse
Amy
Winehouse bermasalah dengan penggunaan campuran berbahaya dari kokain, estasi, ketamine, heroin dan alcohol.Pernikahannya yang bermasalah pada tahun 2007 ikut mengambil bagian dalam keterlibatan Winehouse dalam penggunaan obat-obatan.Tahun 2011 dia ditemukan meningggal akibat keracunan alcohol.
Amanda Bynes
Amanda
Meskipun Bynes menyangkal keterlibatannya dalam penggunaan narkoba, namun kondisinya memperlihatkan hal yang sebaliknya. Pipinya terlihat seperti pengguna kokain dan di kamarnya ditemukan beberapa obat-obatan terlarang. Hal ini memberi penjelasan mengenai tindakan dan penampilannya belakangan ini.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved