Video Parkour Ini Memukau Warga Inggris

on 04 Julai 2013

Foto : Video parkour karya Kingston (Youtube)Foto : Video parkour karya Kingston (Youtube)

CAMBRIDGE - Seorang lelaki bernama James Kingston, melakukan aksi ekstrimnya dengan melompat dari atap sebuah gedung ke gedung yang lainnya.

Kingston memposting video aksinya ini ke YouTube. Dalam video ini lelaki yang jaguh Parkour atau seni melompat dari bangunan satu ke bangunan lainnya ini melompat-lompat di atap gedung di Cambridge, Inggris, dengan kamera di kepalanya.

Lelaki berusia 22 tahun ini senang sekali melakukan aksi ekstrimnya, belum lama ini ia juga melakukan Parkour dari atas crane dengan ketinggian 91 meter.

Video ini memperlihatkan kemahirannya dalam menyeimbangkan tubuhnya saat melompat-lompat di atap gedung-gedung yang tinggi. Sang ibu, Julie mengatakan bahwa anaknya itu memang senang melakukan aksi ekstrim seperti itu.

"Dia bisa berjalan ketika ia berusia sembilan bulan, jadi saya tidak asing lagi kalau ia bisa melakukannya,” ujar Julie. Demikian dikutip dari Metro, Kamis (4/7/2013).

Seni lompat Parkour berasal di Perancis dan para atlet menggunakan bangunan, street furniture dan struktur lainnya sebagai media untuk melakukan akrobatik spektakuler
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved