Video Bayi Yang Bertingkah Lucu Saat Makan dan Mengantuk

on 06 Julai 2013

Video ini menunjukkan seorang bayi Asia yang mungil dengan pipi tembam yang sedang berguling-guling di atas tilam. Rupanya sang ibu sedang merekam 'fenomena' unik anaknya ini.
Bayi tersebut sepertinya cukup sadar kamera sehingga menunjukkan ekspresi senyum dan tertawa yang sangat menggemaskan. Namun dalam beberapa detik saja, ia bisa terlelap lagi. Kemudian ia akan terbangun lagi dan terlelap lagi dalam sekejap. Begitu seterusnya dan membuat kita tertawa geli melihat aksinya.
Bayi Nggak Mau Makan Kalo Nggak Ada Gangnam Style
Ternyata demam Gangnam Style beberapa saat lalu, tak hanya membuat orang-orang beramai-ramai memainkan Gangnam Style. Bahkan bayi pun bisa-bisa tak mau makan kalau ia tidak mendengarkan lagu tersebut.
Lihat deh ekspresi Baby Benjamin yang lucu ini. Dengan rambut jabriknya, ia rewel ketika sang ayah menyuapinya. Namun begitu ayahnya menyetel Gangnam Style, bayi tersebut langsung fokus pada lagu tersebut dan mau disuapi dengan lahap.
Begitu sang ayah mematikan lagunya, Baby Benjamin kembali rewel dan protes karena ingin lagu favoritnya diputar. Aduh, lucunya.
Bayi Yang Sudah Sangat Mengantuk (Tapi Masih Ingin Makan Pisang)
Bayi sangat dekat pada beberapa hal, bubur dan pisang. Sepertinya, bayi ini sangat menyukai pisang, namun terlalu ngantuk untuk mencoba menghabiskannya.
Bayi ini dengan ekspresi yang sangat terkantuk-kantuk, masih sempat meraih pisang dan memakannya. Dengan ekspresi yang sangat lucu, dia mencoba mengunyah pisang tersebut. Berhasilkah ia menghabiskan pisang kesayangannya? Tonton video di atas
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved