Tubuh Pasangan Zina Ini Saling Melekat Dan Tidak Dapat Dipisahkan (Video 18+)

on 25 Julai 2013

Ini sebuah kisah nyata yang terjadi disebuah negara di Afrika, sepasang pasangan zina melakukan perzinahan didalam sebuah kamar. Entah kenapa pasangan zina ini mengalami kejadian tragis dimana setelah mereka selesai melakukan hubungan badan dan berencana untuk menyudahinya ternyata penis yang sudah terbenam didalam kemaluan wanita tersebut seolah-olah melekat didalam lubang senggama sang wanita dan menyebabkannya tidak dapat dicabut. Jadilah keduanya saling tindih dan bingung apa yang harus dilakukan.

Merasa tidak boleh berbuat apa-apa, akhirnya mereka berteriak minta tolong kepada warga dan warga menemukannya berada dalam sebuah kamar tanpa mengenakan busana dalam posisi melakukan hubungan badan. Keduanya terlihat tidak berdaya dan terlihat bingung tanpa tahu apa yang harus dilakukan dengan kejadian yang menimpanya selain menanggung perasaan malu yang teramat sangat.

Berita tentang kejadian tersebut dengan cepat menyebar ke masyarakat dan masyarakatpun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Seperti apa kejadian aneh ini terjadi? berikut ini videonya yang sempat diupload di situs Youtube:



Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved