Trend Rambut 2013, Inspirasi Dari Bawah Laut

on 08 Julai 2013

Courtesy Makarizo Indonesia
 Makarizo adalah brand ajeg yang selalu memberikan inspirasi akan perawatan dan trend rambut. Kali ini, Makarizo mengeluarkan kembali tren terbarunya dengan tema La Belleza Eterna, dengan memetik inspirasi dari kekayaan bawah laut.
Ada beragam keindahan alam yang bisa menjadi inspirasi bagi kecantikan, termasuk gaya rambut. Dan keindahan Under The Sea ini menjadi tren terbaru STI 2013 dengan pilihan warna yang mempesona dan guratan-guratan bawah laut yang terlihat dari sentuhan style rambut.
Dikutip dari web Makarizo.co.id, dijelaskan bahwa pada Salon Tour Indonesia 2013 ini, ada empat teknik rambut yang akan ditampilkan. Keempat teknik tersebut adalah gradation, repetition, transition dan contrast. Kesemuanya kemudian diaplikasikan lewat style dan cutting serta warna rambut. Uniknya, empat teknik tersebut akan dibantu diaplikasikan pada rambut sesuai dengan kepribadian individu masing-masing, sehingga semakin terlihat cantik.
Under The Sea
Inspirasi ini diambil dari guratan warna dasar laut yang indah, dan digambarkan melalui cutting, hairstyle serta warna. Di mana kesemuanya mewakili keceriaan warna, keanggunan, kecantikan, keindahan, keunikan dan membuat setiap kepribadian wanita semakin bersinar seperti warna-warna yang digunakan oleh Makarizo.
Sebuah model rambut dari Under The Sea terinspirasi dari hewan laut tak bertulang belakang, yaitu ubur-ubur. Dikutip dari ANTARA, model tersebut sangat ekspresif dan membuat wanita berani menunjukkan sisi dirinya.
"Pribadi yang ditampilkan dalam model ini yaitu mereka yang ekspresif, unik dan suka hal aneh, serta menunjukkan this is who I am," ungkap Verly Elinda, Manajer Pendidikan dan Ajang Makarizo dalam konferensi Pers La Belleza Eterna di Makassar, Selasa .
Verly juga menjelaskan bahwa guratan warna alam, khususnya kombinasi laut, gurun pasir, hutan hingga pegunungan berbatu membantu menciptakan kreasi yang berbeda. Membuat masing-masing pribadi lebih ekspresif dengan didasari oleh keindahan alam ini.
"Sama seperti alam, kecantikan juga harus kita jaga dan kembangkan setiap tahunnya," tutup Verly.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved