Toilet Dari Emas Hingga Toilet Transparant. Mana Yang Mahu Anda Pakai?

on 11 Julai 2013

Saat ingin merenovasi rumah, banyak orang yang ingin menjadikan dapur atau ruang keluarga mereka menjadi ruangan yang mewah dan istimewa, tapi bagaimana dengan toilet?? Hmmmm, jika anda memutuskan untuk  merenovasi kamar mandi anda, mungkin beberapa ide kreatif ini dapat anda terapkan  dan dapat membantu anda. Dari toilet yang boleh  bersih sendiri toilet, toilet dari emas – tampaknya tidak semua orang puas dengan toilet dari porselen. Beberapa idea toilet ini sangat lucu, tapi kamu harus melihatnya…
emas
1. Di Hong Kong, toilet dibuat dari emas murni. 1 toilet ini memerlukan biaya $3 juta. Untuk mencegah lantainya tergores, kamu harus menggunakan penutup kasut.

otomatis
2. Di Paris, sebuah toilet dapat “membersihkan ” dirinya sendiri. Setelah anda meninggalkan toilet ini, mulai membersihkan dirinya selama 60 detik dan automatik sudah bebas dari kuman.
kaca
3. Di London, Monica Bonvicini menciptakan sebuah toilet dengan menggunakan cermin 1 sisi. Jadi sat anda “duduk”  di toilet, anda dapat melihat orang-orang yang lalu di depan anda.

pangeran
4. Toilet ini special di ciptakan untuk dilihat oleh Putera Charles saat berkunjung di Museum of Innovation Engineering di Tokyo .
:)games
5. Semua orang pasti tau kalau penduduk Tokyo sangat tergila-gila pada video game, bahkan saat mereka di toilet sekalipun…. Sebuah toilet di Tokyo diciptakan dengan  game didalamnya. Dan teka, apa yang mengendalikan game itu..??? hmmmm… urine mereka. Mereka dapat mengendalikan game itu dengan urinenya  contohnya: Graffiti Eraser  dengan menggunakan urinmu kamu dapat menghapus motif yang ada di dinding. ‘The North Wind and The Sun and Me’ panas dari urinmu akan dapat membuka skirt seorang gadis, jadi… semakin besar tekanan saat mengeluarkan urine, semakin terangkat pula skirt  gadis itu.. wew…
transparan
6. Di tingkat ke 15 sebuah penthouse di Guadalajara, sebuah toilet dibuat di sebuah lift dengan bahagian bawah yang transparan. Boleh anda bayangkan betapa tingginya toilet tu, dan dijamin anda pasti merinding (atau boleh jadi anda tidak jadi buang air.)
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Khamsi Abdullah berkata...

Yang transparent tu boleh sakit jantung wo gayat X.X


Khamis, Julai 11, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved