Tattoo Buruk Milik Para Selebriti

on 18 Julai 2013

Tattoo dikenal sebagai sarana mengekspresikan diri pemiliknya. Para pesohor merupakan orang yang paling suka mentattoo tubuhnya. Namun ternyata walaupun para pesohor/selebriti tersebut mempunyai penampilan yang menawan, ternyata banyak diantara mereka yang memiliki tatto yang boleh dikatakan (teramat) sangat buruk.

1. Cara Delevinge
Model Cara Delevinge sepertinya hendak menunjukkan kecintaannya dengan negaranya dengan membuat tato bertuliskan "made in England".

2. Harry Styles (One Direction)
Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles menunjukkan selera musiknya lewat tato di pergelangan kakinya. Tato bertuliskan "Never gonna dance again" itu diambil dari lirik lagu "Careless Whisper" yang dinyanyikan George Michael.

3. Christina Ricci
Christina Ricci sepertinya tidak bisa memutuskan antara singa, hantu, atau awan ketika pergi ke studio tato. Ia akhirnya memilih untuk menggabungkan ketiga hal itu. Stress.

4. Sophie Ellis-Bextor
Kecintaan mendalam terhadap keluarga ditunjukkan oleh Sophie Ellis-Bextor lewat tattoonya. Sayang tatonya jelek.

5. Melanie Griffith
Aktris Melanie Griffith menunjukkan rasa cintanya kepada suaminya, aktor Antonio Banderas lewat tato bergambar hati bertuliskan nama suaminya.

6. Scarlett Johansson
Tattoo Scarlett Johansson membuat kita bertanya-tanya siapakah (laki-laki) yang dianggap beruntung oleh aktris sexy ini?
(Crl/dari berbagai sumber)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved