Takut Menggoda, Asisten Cantik Liam Gallagher Dipecat

on 23 Julai 2013

Liam dan Debbie (foto: ist)
Liam dan Debbie (foto: ist)
LOS ANGELES- Kehidupan rumah tangga Liam Gallagher sedang diuji. Manajemen mantan vokalis Oasis itu dikhabarkan memecat asisten cantik Liam, Debbie Gwyther.

Manajemen memutuskan kontrak Debbie sebagai asisten setelah wanita 31 tahun itu terlihat mesra dengan Liam di kolam renang. Debbie yang memakai bikini, terlihat asyik menikmati waktu bersama seteru Noel Gallagher itu. Debbie dianggap terlalu dekat dengan Liam sehingga ditakutkan terjalin cinta terlarang antara mereka.

“Liam dan Debbie telah menjadi terlalu dekat bagi manajemen. Ini tidak terlihat baik bagi mereka jika saling menggoda di antara karyawan dan bintang mereka. Debbie telah dipecat,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Selasa (23/7/2013).

“Debbie seorang wanita yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang ceria. Mereka tampak santai seperti sepasang kekasih,” tandasnya.

Liam sebelumnya diterpa isu punya anak dari hasil hubungan dengan seorang jurnalis. Rumah tangga Liam dan Nicle pun dikabarkan sempat goyah. Namun, Liam sepertinya ingin membuktikan tuduhan wanita itu tidak benar dengan mengambil jalur hukum.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved