Tak Capai Target, Nenek 61 Tahun Dipaksa Pakai Telinga Arnab

on 05 Julai 2013


TOKYO - Seorang perempuan berusia 61 tahun dipaksa mengenakan hiasan berbentuk telinga arnab di kepalanya kerana gagal memenuhi target penjualan. Foto perempuan itu dipampang di perusahaan tempat dia bekerja.

Foto : creativecostumes.com.auPerempuan yang tak mahu disebutkan namanya itu bekerja di perusahaan pembuat kosmetik, Kanebo, di Kota Oita. Dia langsung mendakwa perusahaan tempatnya bekerja kerana hukuman yang diberikan pemimpinnya.

Kerana gagal dalam memenuhi target penjualan yang sudah ditetapkan, perempuan itu dipaksa mengenakan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci yang sangat besar. Empat orang karyawan senior di perusahaan itu memotretnya dan menampilkan foto perempuan itu dalam persentasi di program pelatihan. Demikian, seperti diberitakan Mainichi Shimbun, Khamis (4/7/2013).

Perempuan itu langsung berang dan mengatakan bahwa tindakan perusahaan Kanebo telah membuatnya menderita secara mental. Perempuan itu menyaman perusahaan tersebut dengan meminta kompensasi sebesar USD33 ribu . 

Pengadilan merespons keluhan perempuan itu dan meminta perusahaan Kanebo membayar 220 ribu Yen . Namun peguam perempuan itu mendesak Kanebo agar membayar kompensasi dengan wang yang jauh lebih besar dari ini
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved