Setelah 20 Tahun, Prada Kembali Pakai Model Kulit Hitam di Iklannya

on 03 Julai 2013

img 
ist.
 Malaika Firth terpilih sebagai model iklan terbaru Prada. Malaika mencetak sejarah kerana dia model kulit hitam pertama Prada setelah 20 tahun brand asal Itali tersebut tidak menggunakan model dengan warna kulit sejenis.

Penampilan Malaika boleh dilihat dalam iklan koleksi Prada Autumn/Winter 2013. Selain menjadi sejarah untuk Prada, iklan ini juga prestasi tersendiri untuk wanita 19 tahun tersebut. Iklan ini adalah yang pertama untuknya.

Naomi Campbell merupakan model kulit hitam yang terakhir terlihat dalam iklan Prada. Saat itu Naomi menjadi bintang iklan untuk koleksi yang dirilis pada 1994.

Disebut sebagai 'the new Naomi', Malaika sangat senang dipilih Prada menjadi bintang iklan terbaru. "Pemotretannya sangat menyenangkan," kata wanita asal Barking, Essex, Inggris itu dalam wawancara dengan Telegraph.

Apalagi dalam iklan tersebut dia juga disandingkan dengan supermodel Christy Turlington. Sayangnya selama foto berlangsung Malaika tidak sempat ngobrol dengan Christy karena seniornya itu sedang sibuk ditata rambut dan make-up. "Tapi dia terlihat cantik dan sepertinya orang yang sangat baik," tambahnya.

Kemampuan Malaika berlenggak-lenggok di catwalk dan berpose di kamera pertamakali dilihat oleh sang ibu yang kemudian menghubungi agensi Premier Models. Pendiri agensi tersebut, Carole White langsung tertarik melihat Malaika yang saat itu baru berusia 17 tahun. Carole merasa model muda ini memiliki struktur tulang yang eksotis.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved