Sepasang Kekasih Telanjang Di Jalan, Dan Si Lelaki Bersembunyi Di Pohon Kaktus

on 09 Julai 2013

Seorang pemandu yang mabuk tengah berhubungan sex dengan kekasihnya ketika ia kehilangan kendali keretanya dan melanggar kendaraan lain. Akibat tabrakan itu, penumpang wanita yang tengah telanjang terlempar di sebuah jalan di New Mexico.
Menurut polis, Luis Briones, 25, menerobos lampu merah dan membanting stir mobil Ford Explorer yang dikendarainya sehingga menabrak kendaraan lain di jalan yang Albuquerque. Tabrakan itu membuat penumpang wanita, yang diketahui bernama Natasha Carroll, 21, terlempar dari SUV yang ditumpanginya.
Sumber foto - jezebel.com
Sumber foto – jezebel.com
Carroll ditemukan berlumuran darah dan tergeletak di jalan, sedangkan Briones kembali ke keretalnya dan berusaha untuk melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Salah satu saksi mengatakan kepada petugas polis Albuquerque, bahwa kunci mobil Briones diambil oleh seorang saksi , ia “kemudian melompat ke semak, mendarat dan mencoba untuk bersembunyi di pohon kaktus.”
Ketika polii kemudian mengambil Briones dan menggiringnya ke dalam tahanan, ia hanya mengenakan satu sepatu dan ” sepasang celana pendek hitam yang terbalik.” Sebuah botol vodka yang setengah kosong ditemukan dalam kendaraan Briones itu.
Peneliti menyimpulkan bahwa Briones dan Carroll “benar-benar telanjang” dan “melakukan hubungan seksual dengan beberapa macam gaya saat memandu.” Sebuah pengaduan pidana juga mencatat bahwa polis menerima panggilan 911 sebelum laporan kecelakaan yang diakibatkan Briones terjadi. Ditenggarai kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi sedang berhubungan seksual dengan penumpang saat mengemudi pada kecepatan yang sangat tinggi. ”
Carroll menderita luka wajah dalam kecelakaan itu dan dibawa ke rumah sakit daerah, dan saat ini ia dilaporkan berada dalam keadaan stabil.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved