Seksinya Rihanna Hanya Pakai Cardigan Nonton Fashion Show di Paris

on 04 Julai 2013

img 
Dok. Getty Images
 Acara fashion bergengsi, Paris Haute Couture Fashion Week 2013 tengah digelar. Selebriti dan sosialita dunia tak mahu ketinggalan datang ke acara ini dengan penampilan terbaik mereka. Penyanyi Rihanna termasuk menjadi salah satu selebriti yang ikut eksis di acara tersebut. 

Penyanyi keturunan Afro Amerika, itu membuat semua mata terpana saat melihatnya memasuki acara fashion show label kenamaan Chanel, Selasa (2/7/2013) malam. Rihanna datang hanya dengan mengenakan selembar cardigan putih yang membungkus tubuhnya. 

Menggenggam tas tangan quilted Chanel berwarna krem, Rihanna dengan santai berjalan sambil tersenyum pada teman yang sedang berbicara dengannya. Tumpukan kalung mutiara menjuntai panjang dengan bros putih menghiasi dadanya. Dengan busana berbelahan dada rendah itu tampak terlihat juga kalau Riri, begitu ia biasa disapa, memiliki tindikan di area payudaranya.

Rihanna membiarkan rambut chestnutnya tergerai dengan sedikit aksen gelombang acak. Begitu juga dengan riasan wajah, ia hanya mengandalkan make up 'smokey eyes' dan lipstik 'nude'.

Penyanyi 'Right Now' itu terlihat nyaman dengan busananya tubuhnya hanya ditutupi sehelai cardigan. Tentunya penampilannya itu memunculkan berbagai pendapat dari 'fashion police' di seluruh media muncul. Ada yang mencibir, ada yang memujinya. Situs NY Mag menyebut penampilan Riri ini cukup brilian. Bagaimana menurut Anda sendiri?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved