Sebar Foto Mesum Sahabatnya di Internet, Remaja Perempuan 15 Tahun Ditangkap

on 20 Julai 2013

Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun asal Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap setelah ketahuan menyimpan foto remaja perempuan lainnya yang sedang melakukan oral seks dengan seorang anak laki-laki.
Dilansir NY Daily News, remaja ini dikenai tuduhan melakukan pornografi anak. “Mereka dulunya bersahabat dan satu di antara mereka berpacaran dengan seorang anak laki-laki,” kata detektif William Lindsey.
NY Daily News
Namun, persahabatan mereka berakhir. Sang remaja perempuan yang sempat merekam adegan mesum sahabatnya dengan sang pacar kemudian menyebarkan ke teman sekelasnya serta memasukkannya ke internet.
“Banyak remaja yang kemudian melihatnya dan kemudian menyebarkannya,” kata petugas Melanie Snow. Satu di antara mereka, yang berusia 18 tahun malah mempostingnya ke Twitter. Perbuatan itu terungkap setelah pada 21 Mei, seorang staf di SMA Wiregrass Ranch High School, Wesley Chapel, melihat foto itu dan kemudian menyita ponsel tersebut. Si penyebar foto itu menginjak usia 15 tahun pada bulan lalu. Ia ditangkap di rumahnya di Land O’ Lakes, Isnin lalu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved